Demi Kenyamanan Masyarakat Ormas Pemuda Pancasila PAC Sepatan Timur Adakan Giat Kerja Bakti


Tangerang,Merak Nusantara Com,- Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih serta tertata rapi tentunya menjadi harapan semua masyarakat, Pemuda Pancasila PAC Sepatan Timur pada minggu (07/08/22) mengadakan giat bersih-bersih lingkungan diwilayahnya.

Bakti sosial yang di gerakan oleh ormas  pemuda Pancasila semata- mata ditujukan agar lingkungan menjadi bersih dan tertata rapih serta membuat nyaman para warga yang melewati jalur diwilayah sepatan Timur.tepatnya diwilayah Gempol Sari sepatan Timur.


Saat ditemui awak media Saripudin selaku Sekretaris PAC Pemuda Pancasila  Sepatan Timur mengatakan bahwa giat bersih-bersih lingkungan ini merupakan giat yang sering dilakukan oleh Pemuda Pancasila sebagai wujud giat sosial serta memberikan contoh kepada warga masyarakat sekitar agar lebih bisa merawat serta menjaga lingkunganya.

"kami mengadakan kerja bakti ini agar lingkungan kami bersih da tertata rapih adapun kegiatan ini kami lakukan agar menjadi contoh bagi masyarakat agar bisa menjaga lingkungan nya  selain juga mengajarkan kepada masyarakat dapat hidup sehat dan selalu membuang sampah pada tempat tempat yang disediakan." kata Saripudin.

Dari pantauan awak media dilapangan giat yang dilakukan oleh Ormas Pemuda Pancasila ini berjalan dengan lancar dengan membersihkan badan jalan dari tumbuhan liar serta membersihkan saluran air yang ada disekitar jalan Gempol Sari.

(Fahrur ji'ih)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama