Gema 10 Muharram 1444 H, Muhammad Aziz Wakil Sekertaris DPC Partai Demokrat Gelar Santunan Anak Yatim-piatu


Kab.Tangerang, Meraknusantara.com,- Wujud kepedulian terhadap anak yatim Piatu yang ada di lingkunganya, Muhammad Aziz, SH adakan santunan puluhan anak yatim Piatu dalam merayakan Tahun baru Islam dan memperingati 10 Muharram 1444 H, yang dilaksanakan dikediaman,Senin (8/8/22).

Memperingati 10 muharram 1444 H dan hari anak yatim dan mengamalkan ajaran Islam yang berbunyi “kita diperintahkan untuk senantiasa memperhatikan nasib anak-anak yatim” dan In syaa Allah akan menjadi ayah bagi mereka disetiap waktu", kata Muhammad Aziz Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

Lanjut, Azis mengungkapkan, acara ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan menandai kecintaan diri kita kepada anak yatim.

" Santunan ini merupakan bentuk kewajiban moral sesama umat beragama. Dan alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar, " terang dirinya.

Azis juga menambahkan, niat baik ini semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk mereka.

" Semoga pemberian ini bisa bermanfaat untuk kehidupan mereka. Dan kedepannya, bisa bertambah jumlah penerima santunan, "  ungkap doanya.

Azis pun berharap, semoga langkah untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat bisa terwujud.

" Semoga nanti saya dapat terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungannya, " pungkas Azis.

Santunan yang tampak berupa uang tunai dan bingkisan dan ditutup Doa oleh Habib Haidar Ali Bin Hamzah Al Haddar berjalan khidmat dan haru hingga selesai.

Azis berharap, dalam santunan yatim dalam Merayakan tahun baru islam ini, tercurah rahmat, keberkahan, keselamatan serta maghfiroh dari Allah SWT untuknya sekeluarga.

"Mudah-mudahan saya sekeluarga selalu dikasih keselamatan dan umur panjang yang barokah (Aamiin_red)", pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan santunan anak yatim-piatu, Wakil Sekertaris DPC Partai Demokrat Muhammad Azis  bersama Ibunda Hj. Neneng Ayati Spdi, Nefi Syahrudin Wakil yayasan Pilar Bangsa, Habib Haidar Ali, para tokoh masyarakat, RT, RW, para alim ulama dan para undangan anak yatim-piatu.


(Nrd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama