Kades Gintung Hadiri Tahlilan, Sebagai Wujud Dukungan Moril dan Motivasi Bagi Keluarga Duka


Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com,-Tahlilan malam Ke enam (6) di kediaman Orang Tua nya Nuryadi Bapak Misnan Bin Marta salah satu warga RT.016 Rw.03 kampung Gintung kaung Desa Gintung kecamatan Sukadiri kepala Desa (Kades) Sunarto  para ulama dan para tokoh masyarakat setempat. Sabtu (5/8/22)malam.

saat ditemui oleh Awak Media sehabis acara tahlilan Sunarto Kepala desa gintung mengatakan, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ayahanda Nuryadi (Bapak Misnan Bin Marta) hampura saya baru bisa bertahlil kesini, dikarenakan warga saya atau warga gintung yang meninggal banyak, jadi saya bergilir menghadiri tahlilan nya,"Ucapnya

Lanjut, Sudah menjadi kewajiban setiap pemimpin untuk datang saat warganya yang ditimpa musibah, sebagai wujud dukungan moril dan motivasi bagi keluarga duka agar dapat menjalani takdir ini dengan sabar. Insyaallah saya selalu hadir dalam kegiatan semacam ini meski bergiliran.

Sunarto Menambahkan, Setiap yang lahir pasti akan kembali kepada sang pemilik hidup, oleh karenanya, Doa dari Anak yang soleh dan solehah adalah hal yang mampu meringankan dosa Almarhum dan Almarhumah yang dilakukan selama hidup di Dunia, semoga yang ditinggalkan keluarga almarhum khususnya buat Nuryadi senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran dan amal ibadah almarhum senantiasa diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosa-dosanya,” Terangnya.

Sementara itu, salah satu Saudara duka Epek mengatakan, dirinya merasa sangat senang sekali karena Kepala Desa berkenan hadir mendoakan almarhum.

“Ini contoh baik bagi seorang pemimpin yang mau hadir ke kediaman warganya yang sedang berduka sebagai bentuk bela sungkawa,” Tuturnya.

“Kehadiran seorang kepala Desa dalam setiap kegiatan baik itu suka maupun duka merupakan suatu gambaran bahwa betapa eratnya hubungan tali silaturrahmi dan rasa kekeluarga'an yang sudah terjalin selama ini (Menjabat Kepala Desa Red)."Pungkasnya

Saya mewakili Keluarga, terima kasih Bapak Kades Sunarto yang sudah bersilaturahmi dan bertahlil ke kediaman rumah orang tua kami

(Nrd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama