Header Ads

Kelurahan Suka Mulya kec. Cikupa merayakan HUT RI ke 77 dengan berbagai macam perlomba'an


Tangerang Banten- Media MerakNusantara.com Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77, Kelurahan Sukamulya kecamatan cikupa mengadakan berbagai perlombaan,"Sabtu ( 20/8/2022 )


Dengan mengucap kan Bismillah H. Rita Wulan Sari SKM .Msi. Alhamdulillah HUT RI ke 77 ini di kelurahan Sukamulya Mengadakan berbagai perlombaan, begitu meriah yang di ikuti oleh perangkat RT/RW Unsur pendidikan  dan masyarakat sekitar.

Yang mana kita melihat begitu antusias sekali ke ikut sertaan seluruh peserta dengan memakai berbagai macam asesoris yang mereka pergunakan Untuk memeriahkan acara perlombaan yang ada di kelurahan sukamulya.

Adapun kategori perlombaan

1.Gerak jalan sehat

2.Lomba kerapihan dan kebersihan Lingkungan

3.Lomba keserasian pasangan suami isteri

4.Lomba tumpeng tingkat RW

Dan lomba hiburan karoke balap karung,makan kerupuk dll

“Dengan adanya lomba ini kepala Kelurahan H. Rita  Wulan Sari.Skm.Msi, berharap bisa mempererat kebersama'an antar masyarakat, antara RT dan RW ,LPM,Karang taruna Kelurahan Sukamulya dan membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat”

“karena selama dua tahun terakhir tidak ada perayaan seramai ini. Semoga dengan adanya perlombaan ini bisa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan”, kata Lurah H. Rita Wulan sari SKM.,Msi.

Dan saya mengucapkan Terima kasih kepada Ketua LPM sebagai ketua panitia penyelenggara kegiatan ini ketua karang taruna,PKK RT dan Rw yang sudah bekerja sama untuk mensukseskan Acara kegiatan perlombaan di kelurahan Sukamulya.ucap H.Rita Wulan sari.

Turut Hadir dalam acara :

H. Rita Wulan sari SKM.,Msi.Kepala Kelurahan Sukamulya

H.Jumriah selaku panitia penilaian lomba Tumpeng Mulyadi Kepsek SDN 3 Cikupa., M. Fachri kepsek SMPN 2 Cikupa, Plt.Camat Cikupa  Bpk M. Mumu Muklis SSTP,Msi.

Seluruh staf kelurahan, ketua karang taruna Bpk. Ahmad chotib Bripka Anwarudin Babinkamtibmas kelurahan Sukamulya Supriyadi  Babinsa Kelurahan Sukamulya dan tokoh masyarakat.

PLT camat Cikupa  Bpk Muhamad Mumu Muklis.SStp.Msi, dalam sambutan nya sangat Mengapresiasi kepada warga kelurahan Sukamulya   yang begitu kompak untuk menyemarakan kegiatan perlombaan HUT RI ke 77.

Dan menghimbau untuk tidak melupakan sejarah perjuangan para pahlawan kita yang telah berjuang dan memerdekakan bangsa kita tercinta ini,'ujar PLT camat Cikupa 

Di tempat yang sama H.Ubed selaku ketua pelaksana kegiatan perlombaan merasa sangat terima kasih kepada kepala kelurahan sukamulya ibu hj Rita wulan sari SKM.Msi yang telah mempercayainya sebagai ketua pelaksana ,Rangakaian demi Rangakaian Alhamdulillah Acara berjalan dengan baik dan lancar dan masyarakat pun begitu Antusias Untuk ikut memeriahkan Acara HUT RI ke 77 ini ,"pungkasnya

Nunung Surtina peserta lomba jalan sehat RW 04 Mendapatkan hadiah utama mesin cuci,Dan ia pun merasa senang dan bahagia dan harapan nya semoga tahun depan kelurahan Sukamulya lebih meriah lagi,"Tutur nya

H. Elin mulyawati .Spd i ketua tp PKK kelurahan Sukamulya mengucapkan terima kasih kepada kepala kelurahan Sukamulya H.Rita Wulan Sari SKM.Msi yang Telah mendatangkan Sponsor Minyak murah dari PT Resto Pangan Utama dan mie sedap,"ucap hj elin 

(D A Saputra/AciL  )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.