Header Ads

Kepsek SDN Negri Kemiri II Turma Ningsih SP.d : Butuh Tambahan Ruangan Kelas


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com - Karena kebutuhan  mengajar / mendidik siswa di SDN Negri Kemiri II  sangat di prioritaskan dan di utamakan maka konsep mengajar / mendidik tetap berjalan sebagaimana mestinya  walaupun masih kurang atau membutuhkan empat ruangan kelas lagi .Hal ini di utarakan oleh Kepsek( Kepala Sekolah )  SDN Negri Kemiri II   Nurma  Ningsih SP.d  pada awak media meraknusantara.com di ruangan kerjanya ( Ruangan Guru  Sekolah ) SDN Negri Kemiri II  , Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Banten . Rabu  , 10-08-2022. Dalam kesempatan tersebut beliau ( Kepsek SDN Negri Kemiri Ii / Nurma Ningsih SP.d ) mengatakan.

" Bahwa  kami sangat membutuhkan tambahan  ruangan kelas ( TRK ) di karenakan siswa di sekolahan ini ada 369 siswa dari kelas I s/d  VI ." Ujarnya.

Masih dalam pemaparannya secara jelas dan transfaran kepada awak media meraknusantara.com.

' Di SDN Negri Kemiri II ini  ada 12 Rombel ( Rombongan Belajar ) semantara hanya ada delapan (8) ruangan Kelas sementara masih membutuhkan empat ( 4 )  Ruangan Kelas (dan dalam hal ini kami pihak sekolahan sudah mengusulkan proposal  tambahan ruangan kelas ( TRK ) ,  karena dalam dua tahun belakang ini adanya covid 19 maka nya belum tereallisasi dan sistem mengajar juga sistemnya during pada waktu itu ( Masa Covid 29 )  tapi sekarang sistem belajar tatap muka langsung secara total maka sangat membutuhkan tambahan ruangan kelas dan berharap semoga bisa tereallisasi bedasarkan kebutuhan ruangan kelas yang ada karena sudah mengajukan proposal TRK tersebut ke intasi yang terkait dan sering di bahas dalam musrembang di  kecamatan." Pangkasnya.

Masih di tempat yang sama Guru kelas enam ( VI )  Edi Casmadi SP.d  

M.M menyampaikan kepada awak media merak nusantara.com ketika di wawancara.

" Kami dari pihak sekolahan juga memakai sistem shift proses mengajar nyaitu hanya untuk kelas dasar ( kelas  I dan II ) dimana kelasa I dan kelas II di bagi dua shift ( dua tahap waktu proses mengajar  ) pagi  dan siang. Misalkan untuk yang pagi dari pukul 07.00  s/d 09.30 WIB dan yang siang dari 09.30 s/ d 12.00 WIB. Namun walaupun masih kekurangan ruangan kelas proses mendidik  kepada siwa tidak terhalang tetap utama dan prioritas karena mengedepankan nilai rasa tanggung jawab dan loyallitas demi mencerdaskan putra- putri didik kami ( Siswa )

 tapi walaupun demikian semoga saja cepat tereallisasi untuk tambahan ruangan kelasa ( TRK ). " Tutupnya

(Iwan)

Diberdayakan oleh Blogger.