Header Ads

Ketua Forum RT Se-Desa Talaga Sari Bpk.Asidin : Ada Tanah Hibah Dari Kawasan Cikupa Mas Seluas 1000 Meter Untuk Pemakaman


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com  - Tanah Hibah/ Wakaf tentunya sangat membantu untuk kebutuhan masyarakat karena fungsinya nanti di pergunakan untuk kepentingan umum salah satu di antara nya untuk Pemakaman Umum ( Wakaf ) hal ini di sampaikan oleh Bpk.Asidin selaku Ketua Forum RT se-Desa Talaga Sari hal ini disampaikan kepada awak media di halaman kantor Desa Talaga Sari , Kecamatan Cikupa Kabupaten Tanggerang / Banten.Jum'at .26-08-2022 .

" Alhamdullilah , Pemdes Desa Talaga Sari mendapatkan Tanah Hibah untuk Wakaf Pemakaman Umum dari Pihak Kawasan ( Kawasan Industri Cikupa Mas ) seluas 1000 meter." Ujarnya.


Lebih lanjut lagi Bpk .Asidin sebagai ketua Forum RT se- Desa Talaga Sari menyampaikan kepada awak media

"  Dengan adanya tanah hibah tersebut sangat berati dan penting karena di peruntukan untuk makam umum dan karena posisinya dekat dengan perumahan makanya nanti akan di pagar sekelilingnya dan ini juga sudah melalui proses rapat bersama dengan para RT dan warga setempat dan kesepakatan untuk di pagar melalui musyawarah dan mufakat bersama di Kantor Desa Talaga Sari.

Kenapa dipagar , Karena Tanah hibah tersebut posisinya tidak jauh dari  Perum , Alhamdullilah semua pihak menyetujui dan Tidak ada kendala semua lancar , tertib dan aman dan nyaman." Pungkasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua RW 03  , Ahmad Hidayat  dan beliau juga bekerja sebagai supir ambulance Desa Talagasari.

" Alhamdulllilah ,  Saya selaku ketua RW 03 Desa Talagasari beserta warga  masyarakat menyambut baik adanya  fasilitas Pemakaman Umum yang baru , kami merasa senang dan sangat terbantu .Saya sangat apresiasi terhadap Pemdes Talagasari.Tugas kita bersama saat ini membangun , merapikan serta menjaga fasilitas umum yang sangat bermanfaat .Dan ucapkan ribuan terima kepada Pihak Kawasan Cikupa Mas atas hibah Tanah tersebut  dan sekarang dalam proses pembuatan pagar untuk Pemakaman tersebut." Kata beliau ketika di hubungi melalui WhatShap.

(iwan) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.