Header Ads

Meriahkan HUT RI Ke - 77, Rt.02 Rw.03 Kelurahan Parit Lalang Selenggarakan bermacam Perlombaan


Pangkalpinang, Meraknusantara.com  -  Dengan anggaran swadayamasyarakat meskipun  minim biaya, namun tak menyurutkan semangat wakil ketua Rukun Tetangga ( RT ) dengan wakil ketua RT untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan republik Indonesia yang ke - 77 dengan berbagai macam perlombaan, Kamis ( 26/08/2022 ).


Semangat dari wakil ketua Rt.02 Rw.03 kelurahan Parit lalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang Silviyani menggandeng  pemuda - Pemudi Paritlalang untuk melaksanakan kegian HUT RI ke - 77.

Adapun beberapa kegiatan yang diselenggarakan di hari HUT RI ke - 77 , Bola futsal  putra dewasa dengan memakai daster, futsal anak - anak dengan memakai kain sarung, panjat pohon pinang , panjat pohon pisang, tarik tambang dan lain - lainnya.

Dari perlombaan tersebut Silviyani wakil ketua Rt 02 Rw. 03 sudah menyediakan berbagai macam bentuk hadiah menarik.

" Alhamdulillah tahun ini kami dapat melaksanakan perlombaan pada HUT RI yang ke - 77 dikelurahan kami Paritlalangkecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, walaupun sederhana namun tak.menyurutkan kami untuk melaksanakan hal ini, kami juga ingi seperti pada tempat - tempat alain yang juga bisa melaksanakan kegiatan ini,  " Pungkas Silviayani.

" kamipun sangat bersyukur pada masyarakat kami khususnya warga Rt.02 Rw.03 yang sudah ikut berpartisipasi membantu menyumbangkan rejekinya unruk membahagiakan anak - Anak dan ikut memeriahkan HUT RI ini, semoga tahun depan kita kembali dapat melaksanakan kwgiatan seperti ini dan lebih banyak lagi perlombaannya, Dan saya juga mengucapkan kepada pemuda - pemudi yang sudah ikut serta membantu kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses, " Harapnya .

Disela - sela kagiatan ini juga ketua Rt 02 Rw 03 sembari menyemangatkan kegiatan ini, " Alhamdulillah kami selaku ketua Rt 02 Rw 03 dan ketua Rukun Warga ( Rw ) Zulpani sangat mengapresiasidalam penyelenggaraan kegiatan inidan kami selalu memantau kegiatan ini agar tetap berjalan dengan baik, kami juga berharap ditahun depan nanti kami.dapat melaksanakan kegiatan ini lebih byak laginperlombaan, " Tambah Irwansyah ( ketua Rt )

Terlihat wajah riang gembira dari anak - anak peserta yang mengikuti perlombaan dengan semarak suara para ibu - ibu menyemangatkan para peserta perlombaan.

Perlombaan terakhir yang akan diperlombakan pada akhir kegiatan ini, acara puncak tersebut akan diselenggarakan lomba panjat pohon pinang, panjat pohon pisang dan lain - lainnya.  ( isk ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.