Header Ads

Muhamad Putra Aip Rusdianto, Seorang Anak Dengan Keterbelakangan Mental Dilaporkan Hilang


BOGOR,- meraknusantara.com,- Muhamad Putra Aip Rusdianto (15) yang akrab disapa Eca, warga Kampung Lio Pabrik Rt 001/003, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Dilaporkan hilang dari pukul 04:30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

"Eca seorang anak dengan keterbelakangan mental kang, kita mendapatkan laporan dari pihak keluarga, dimana Eca pergi sekitar pukul 04:30," ungkap Ketua Rukun Warga (RW) Dewi, Kepada Wartawan,Senin (01/07/2022).

Lanjut Dewi menjelaskan, Eca sapaan anak tersebut merupakan seorang anak yang memiliki sebuah keterbatasan mental yakni, tidak dapat berbicara dengan jelas.

"Kurang bisa berbicara dengan baik, aga latah juga," ujarnya.

Lebih lanjut Dewi memberkan, berdasarkan keterangan keluarga menggunakan kemeja putih celana panjang, membawa tas Beby Scotes warna biru dongker perpaduan merah.

"Sampai saat ini keluarga sudah mencari, dan berdasarkan informasi terakhir yang bersangkutan ada yang naik angkot, kemungkinan besar nyusul ibu-ibu pengajian kebandung," katanya.

Sebagai informasi, bagia siapapun yang melihat Eca diharapkan dapat menghubungi 085781189049, atau menghubungi nomor yang tertera dalam box redaksi. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.