Header Ads

Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 Salurkan Bantuan Ke DKM Masjid Jabal Nur Al Karim Kota Cimahi


Jawa Barat- meraknusantara.com,- Polri tunjukan kepedulian terhadap aktifitas sosial keagamaan dan kemasyarakatan dengan melaksanakan kegiatan Bakti sosial di berbagai wilayah di Indonesia. 

Pada hari ini (28/08/2022) sekira pukul 15.30 Wib Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 KP. Wahyudi Satriyo B, S.H., S.IK., M.Si. mendatangi Masjid Jabal Nur Alkarim yang beralamat di Kp. Sukamaju Rt. 09/06 Kel. Padasuka Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi, untuk menyalurkan bantuan guna mendukung program Masjid tersebut. 

Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 KP. Wahyudi Satriyo B, S.H., S.IK., M.Si. disambut langsung oleh DKM Masjid Jabal Nur Alkarim Ustad Ir Syafrudin Waskito, semoga silaturahmi antara institusi Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik dan Polri dapat benar-benar mengayomi masyarakat dan dapat menjaga stabilitas keamanan di masyarakat, tuturnya. 

Dengan semangat kepedulian insan Polri terhadap kegiatan sosial, keagamaan dan kemasyarakatan dapat membuat institusi Polri bangga memiliki anggota yang memperhatikan masyarakat disekitarnya. 

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat, setidaknya perekonomian masyarakat masih belum stabil akibat terdampak Pandemi Covid-19. Dan dengan turun langsung ke basis masyarakat setidaknya telah memberikan kontribusi terbaik untuk Negara Indonesia. “Tentunya teruslah berusaha membentuk vondasi yang kuat di masyarakat dengan agama dan lakukan langkah-langkah nyata untuk bisa berikan kontribusi terbaik bagi masyarakat. 

Saya yakin dengan landasan agama yang kuat dapat menangkal pengaruh negatif dari luar, saya yakin para pemuka agama melalui pada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dapat membentuk generasi muda yang agamis, sehingga dapat terwujud kamtibmas di tengah masyarakat pungkas KP. Wahyudi.

Rumusan terkait menjaga kamtibmas yaitu "Iman + Aman = Amin", ketika landasan iman di masyarakat terjaga dengan baik maka Kamtibmas insya Allah akan selalu terjaga dan masyarakat akan meng Amini keadaan tersebut, oleh karena itu kami sebagai insan Polri akan terus menjaga hubungan baik dengan para pemuka agama dan mendukung program mereka terkait pembentukan landasan keagamaan terhadap generasi muda kita, tambahnya. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.