Header Ads

Ada 404 Warga Desa Boni Sari Terima BLT Subsidi BBM Tahap 2


Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com,-Sebanyak 404 keluarga penerima manfaat (KPM) mendapat bantuan langsung tunai (BLT) subsidi BBM tahap pertama. Penyaluran bantuan itu dilakukan secara simbolis oleh Kepala Desa Boni Sari Haji Mulyadi, yang Dilaksanakan Dikantor Desa Boni Sari Kecamatan Pakuhaji yang di cairkan Melalui Petugas PT Pos Indonesia, Sabtu (17/9/2022).

Menurut, Haji Mulyadi Kepala Desa Boni Sari Mengatakan, Sekarang tahap Kedua penyaluran BLT subsidi BBM ini diberikan kepada 404 KPM Mereka menerima BLT bersamaan dengan bantuan sembako.

“Sebanyak Rp300 ribu merupakan penyaluran BLT BBM tahap Kedua, dan Rp200 ribu merupakan bantuan sembako. Mudah-mudahan ini bermanfaat,” jelasnya.

Mulyadi Menambahkan, bantuan sembako kali itu juga diberikan secara tunai. Sehingga, dapat cepat diterima dan dimanfaatkan oleh keluarga penerima,"Ucapnya

Sementara itu Salah Satu Warga Penerima mengungkapkan, Alhamdulillah saya dapat bantuan ini, semoga bantuan ini bisa menambahkan keperluan dan bermanfaat untuk keluarga saya, dan terimakasih kepada kepala desa yang sudah peduli terhadap warga nya, sehat selalu pak lurah (Kades Red) bersama staff desanya,"Pungkasnya Sembari tersenyum


(Nrd)

Diberdayakan oleh Blogger.