Header Ads

Gebrakan Pembina FPII, Melalui Kerjasama ABS - Universitas Pertamina Luncurkan Program Beasiswa


JAKARTA -- meraknusantara.com,- Dewan Pembina Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Ferdinand Weimar dalam kapasitasnya selaku Presiden Anak Bangsa Sejati (ABS) bersama Rektor dan Jajaran melakukan  kunjungan silahturahmi (Audiance) dengan Panglima TNI Jendral Andika Perkasa di Markas TNI baru-baru ini.

Kepada awak Jaringan Media FPII, Presiden ABS Ferdinand Weimar mengatakan,   kelembagaan ABS menggandeng  Universitas Pertamina  untuk membuat program beasiswa untuk anak anak TNI diperbatasan yg berprestasi. 

Terkait program tersebut, Panglima TNI Jend.Andika Perkasa menyambut positif  dan langsung merespon prigram beasiswa tersebut."Yaa bagus itu, silahkan buat video pendek terkait program beasiswa tersebut, nanti kami sampaikan keseluruh jajaran," tukas Jend.Andika Perkasa.

Disamping itu, Panglima TNI Jendral Andika Perkasa juga sangat mendukung  Program Merajut Kesatuan/Persatuan Bangsa yang digagas oleh Presiden ABS, sekaligus memberikan sekapur sirih melalui goresan tinta pesan terdalamnya kepada ABS sebagai wadah merajut untuk merajut kesatuan/persatuan NKRI.

Ferdinand Weimar yang juga merupakan unsur Dewan Pembina FPII itu menegaskan,  Bela Negara bukan untuk gagah-gagahan.

"Bela negara bukan hanya ditunjukkan dengan  atribut/KTA, bela negara melekat/terpatri dalam jiwa raga setiap anak bangsa, untuk itu sebagai  Presiden ABS, kami  konsisten dalam menjalankan program bela negara dengan kekuatan cinta kasih sbg landasan dasar Persatuan/kesatuan'" tegas Ferdinand.

Presiden ABS  juga mengajak kepada  saudara saudara  sebangsa setanah air untuk rapatkan barisan, singsingkan lengan baju, satukan gerak langkah demi kejayaan bersama .....NKRI JAYA....Salam ABS...merdeka," tegas Ferdinand Weimar berapi-api.

Karena itu, Ferdinand Weimar berpesan kepada seluruh keluarga besar, jajaran Anak Bangsa Sejati (ABS) untuk mentaati Peraturan Umum dan kode etik organisasi ABS.

Presiden ABS yang juga sebagai  Wakil Ketum Forum Bela Negara Kementerian Pertahanan telah berhasil dan sukses dalam membantu Kementerian dalam  menjalankan program Bela Negara.di masa kepemimpinan  Jenderal Purn.Ryamizard Ryacudu selaku Menhan.##


Sumber : Presidium FPII

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.