Header Ads

Kisah sukses sang montir dengan semangat menghidupi keluarga.


BojongGede,MerakNusantara.com, - Dalam menjalani roda kehidupan di dunia ini di butuhkan semangat serta kegigihan yang serius untuk mencapai suatu kesuksesan.

Sebut saja Yulianto atau akrab di sapa Bang Yuli pria (42) tahun ini menggeluti bidang otomotif selama 22 tahun.


Bermodalkan lulusan Sekolah menengah kejuran otomotif Yulianto   menjalankan karir pertamanya  di perusahaan service otomotif di salah satu bengkel di jakarta.

Tidak bertahan lama Yulianto mengambil keputusan untuk keluar dari perusahaan dan mencoba keberuntungannya dengan membuka bengkel sendiri dengan modal seadanya 

Dengan nama bengkel "AMRO MOTOR " 

yang beralamat di Jl. Raya pabuaran pintu air No.40 bojong gede.

Beberapa bulan pasca membuka bengkel Yulianto sempat berfikir ingin kembali keperusahaan lamanya dengan beberapa faktor alasan sepi peminat.

Namun atas dukungan sang istri,Yulianto bertahan hingga saat ini

Dan membuahkan hasil yang sangat menginspiratif para pemula yang ingin berkarir solo di bidang otomotif.

Saat awak media MerakNusatara.com mewawancari Yulianto di  Pada Sabtu 03/09/2022 di  Jl. Raya pabuaran pintu air No.40 bojong gede.

Yulianto mengatakan bila ingin sukses jangan pernah ragu untuk mengambil suatu keputusan karena kesuksesan ada pada diri sendri dan dukungan dari keluarga.

" Jangan ragu dalam mengambil keputusan terus maju dan jangan lupa minta doa kepada orang tua dan keluarga jika kita yakin pasti akan sukses Kunfayakun 

Dan jangan lupa sodaqoh pada sesama" Ucap Yulianto 

Yulianto juga menambahkan bahwa ia membuka bengkel dengan moto memberikan kepuasan bagi custamer 

" Moto saya Pribadi adalah memberikan pelayanan terbaik untuk semua jenis motor 

Kalau konsumen puas dengan hasil yang saya perbaiki pasti gx akan pindah di tempat saya.

Karena saya mengedepankan kepuasan pelanggan karena kita semua sama sama mencari nafkah dan banyak juga dari rekan-rekan Ojol yang service motor di tempat saya,makanya saya kasih harga yang sesuai untuk custamer " Ucap Yulianto Owner Amro motor.

Di tempat yang sama Andi saugi Custamer tetap Yulianto mengatakan bahwa dirinya adalah custamer tetap di bengkel Amro Motor ia memilih bengkel Yulianto karena sparpart dan biaya perbaikan sangat terjangkau dan cara service memuaskan

" Biaya sangat terjangkau cara penanganan service motor nya luar biasa teliti saya merasa puas dengan pelayanan Amro Motor " Ucap Andi Saugi


Red(Abr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.