Header Ads

Warga Antusias Berdatangan Ke Kantor Desa Pakualam, Ada apa ya


Kabupaten Tangerang,Meraknusantara.com,-Warga Masyarakat Antusias berdatangan Ke kantor Desa Pakualam Kecamatan Pakuhaji, Selasa (20/9/22).

Antusias warga masyarakat Desa Pakualam berdatangan untuk membikin akte kelahiran

Hal itu di ungkapkan oleh Ropiudin kepala desa pakualam mengatakan kepada awak media Meraknusantara.com, Antusias Warga masyarakat untuk membikin akte kelahiran bagi yang belum mempunyai. Untuk persyaratan nya yaitu Buku Nikah, KTP suami istri Dan Kartu Keluarga, untuk yang tidak mempunyai buku nikah bisa di bikinin surat keterang di desa.

Lanjut, Ropiudin kepala Desa Pakualam mengucapkan, Syukur Alhamdulillah dengan adanya program ini bisa membantu dan meringankan warga kami yang belum punya akte kelahiran, karena dengan adanya akte kelahiran ini bisa di gunakan untuk persyaratan apapun.

Heni salah satu warga RT.01 RW 02 desa Pakualam mengatakan kepada awak media meraknusantara.com  dengan adanya Program bikin akte ini sangat membantu.

Heni Menambah kan ,Saya bikin akte kelahiran ini untuk anak yang ke tiga, yang ber umuran kurang lebih 1 Tahunan, Saya ucapkan kepada Pemerintah Desa Pakualam khususnya kepada Ropiudin Kepala Desa Semoga sehat selalu dan selalu peduli kepada warganya,"Ujarnya

di singgung terkait kepribadian Kepala Desa (Ropiudin Red) orang nya Ramah Tamah dan pemurah senyum selalu ada untuk Warganya, Ayo kita coblos dan dukung lagi untuk Kepala Desa kita yaitu (Ropiudin Red)," Ucap Heni Warga RT 01 RW 02 Sembari Tersenyum 


(Nrd)

Diberdayakan oleh Blogger.