Warga  Dusun Perumnas Sekar Biru Parit 3  Keluhkan Penampung Besi Dan Barang Bekas Abaikan Teguran


Bangka Barat, Meraknusantara.com - masyarakat desa dusun Perumnas Sekar Biru Kecamatan Parit 3 Kabupaten Bangka Barat, keluhkan keberadaan penampung besi buruk dan barang bekas yang berada pada RT 02, dimana warga merasa sangat khawatir dengan adanya wabah penyakit Demam berdarah ( DBD ) dan  polusi udara dikawasan tersebut, Senin ( 26/09/2022 ).

Warga juga merasa sangat resah dengan adanya pencemaran terhadap udara karena asap dari pembakaran bahan plastik yang membuat warga setempat merasa tidak nyaman pada saat menghirup udara saat bernafas.

Warga dusun Perumnas Sekar Biru masih merasa resah dikarenakan adanya warga setempat yang terkena penyakit Demam Berdarah ( DBD ), dan warga sangat berharap aktivitas tersebut dapat dihentikan.

" kami sangat takut dan resah dengan adanya warga kami yang mana saat ini sudah ada 4 orang warga kami yang meninggal dunia terkait dengan penyakit demam berdarah, hal ini sangat kami takutkan Jang sampai ada lagi warga kami yang terjangkit Demam berdarah ( DBD ), maka dari itu kami selaku semua warga khususnya dusun Perumnas Sekar Biru meminta kepada pihak keamanan dusun Bhabinkamtibmas agar dapat menghentikan aktivitas tersebut agar dari penyakit demam Berdarah ( DBD ) dan menghindari peredaran sarang nyamuk yang bersarang pada plastik sampah yang menumpuk pada tempat penampungan tersebut, " Pungkas ( red ) perwakilan warga.

Dalam hal ini masyarakat berharap pihak - pihak terkait dapat mengantisipasi hal tersebut agar terhindar dari penyebaran penyakit demam berdarah dan bertambahnya korban dalam hal ini. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama