Header Ads

Kepala.LAN RI Buka Diklat Pim 2 Angkatan X Tahap Impelementasi Proyek Perubahan


Tolitoli -- meraknusantara.com,- Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan X yang sudah memasuki tahap Implementasi Proyek Perubahan Rabu (12/10/2022) di ruang Auditorium Hasanuddin Puslatbang dan KMP LAN Makassar.                

Pelatihan ini diikuti oleh 60 orang peserta yang terdiri dari utusan berbagai Kabupaten/Kota Se-Indonesia Timur. 

Asisten Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa, SE bersama Asisten Administrasi Umum Setdakab. Tolitoli Usman, SE.,MM.,MH mewakili Sekretaris Daerah hadir sebagai mentor mendampingi Kepala Dinas Transmigrasi Kabupaten Tolitoli Roedollof Mangelep, S.STP dengan inovasi Perekat Basidondo, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tolitoli Herry Oktavia Mendur, S.STP.,MM dengan Inovasi Totorlu Sabatu dan Kepala Dinas Perpustakaan Dan Arsip Kabupaten Tolitoli Ridwan, SH., dengan inovasi Literasi Terapan.                       

Kedua Asisten selaku mentor memberikan apresiasi dan penghargaan kepada ketiga Kepala OPD yang telah mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II dengan inovasi yang telah dilakukan. 

Diharapkan inovasi-inovasi tersebut dapat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli dalam menyelesaikan segala persoalan terutama dari sektor transmigrasi, perhubungan dan literasi. 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala LAN RI, DR. Adi Suryanto yang didampingi oleh Kepala Puslatbang dan Kajian Manajemen Pemerintahan LAN Makassar, DR. Andi Taufik.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Enrekang, Bupati Sinjai, Bupati Morowali Utara, Sekprov Sulbar, Sekprov Maluku Utara, Sekprov Papua Barat, Sekda Palopo, Sekda Mamasa, Sekda Minahasa Selatan, Sekda Bolmong Utara, Sekda Sorong Selatan, Sekda Kolaka, Sekda Ende, Sekda Bombana, Ass I Provinsi Sulawesi Selatan dan Asisten Administrasi Kota Makassar. ##


Sumber : Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab. Tolitoli.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.