Header Ads

PUB ( Perkumpulan Urang Banten ) Menghadiri Hari Jadi Kabupaten Tangerang Yang Ke - 390


Kabupaten Tangerang , Meraknusantra.Com - Perkumpulan Urang Banten (PUB ) Kabupaten Tangerang  menghadiri undangan acara hari jadi kab. Tangerang tgl 13 Oktober 2022 yang ke- 390 di Gedung DPRD dan  sekaligus menghadiri sidang paripurna yang juga dihadiri oleh camat, kepala desa se-kabupaten Tangerang dan tamu undangan lainnya.

Turut hadir para jajaran PUB Kabupaten Tangerang nyaitu ,  Ki dr.Nanang Chaeroni , S.Pdi   sebagai  penasehat PUB  sekaligus Kasie Disporabudar ,  Adnan Hasim , S.H Wakil Ketua I  Bidang organisasi dan Seni Budaya , Nyi Lisnia Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan , Ki Jahrudin , S.E  Kabid Ekonomi ( Pegawai Dinas Disnaker ) Ki .Abd .Ghopur , S.H  Ketua Bidang Hukum dan HAM (  Penasehat / Lawyer )  dan  Nyi Minim , S. E     Wakil  Bendahara  serta Anwar Ota Ketua Kabid  Media PUB KAB TAG

Dalam Tema HUT PEMKAB Kali ini bertemakan Tangerang Pulih lebih cepat , Tangerang  Bangkit lebih kuat . 

Dan dalam hal ini sambutan BUPATI  Zaki Iskandar di bacakan oleh Wakil BUPATI H. Mad Romli karena berhalangan  seperti apa yg di katakan  oleh ketua DPRD H. Kholid Ismail saat memimpin Rapat Paripurna.

Di samping itu juga PUB Kabupaten Tangerang /  Organisasi sosial Dengan ciri khas warna hitam dan biru gelap dan blangkon Baduy yang di lengkapi logo menara Banten menjadikan ciri khas tersendiri hadir  dengan Ketua PUB KAB TAG dan Jajarannya (  memiliki khas  Semboyan KABULA KABALE KABALANDONGAN  /  exsis, berilmu dan bermanfaat di manapun berada )

Akan terus menjalin kerjasama dengan stockholder yang ada/ terkait agar keberadaannya semakin di akui sehingga kemitraan sejalan sesuai dengan cita-cita pokok PUB itu sendiri.

Usai rapat paripurna 2022 ketua PUB kabupaten Tangerang Hj.Aida Hubaedah SE,MM di menyambangi awakmediameraknusatara.com dan  mengatakan.

" Bahwa ,Perkumpulan Urang Banten akan terus membangun kemitraan dengan dinas terkait agar keberadaan PUB bisa dirasakan khususnya dalam membangun dan melestarikan seni budaya tradisional Banten yang ada di kabupaten, 

dengan usia kabupaten Tangerang yang beranjak naik, Insya Allah perkumpulan ini akan memberikan kontribusi bagi perkembangan Pemerintahan kabupaten Tangerang".ujar Hj.Aida atau dengan sebutan ARP wakil ketua Fraksi partai Demokrat

(Iwan) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.