Header Ads

Pemdes Daon Mengadakan Pengajian Bulanan Dan Maulid Nabi Muhammad S.A.W


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com Dalam rangka meningkat Ke imanan  dan  ke taqwa'an  Kepada  Allah Subhana Wa Ta'ala  dan  menjalin  talisilatuhrahmi dan Kekeluargaan antara Pemdes ( Pemerintah Desa ) dan Warga Masyarakatnya , Pemdes Daon menggelar  Pengajian dan Maulid Nabi Muhammad  S.A.W di Depan halaman Kantor Desa Daon , Kecamatan  Rajeg , Kabupaten Tangerang / Banten. Senin ,  10-10-2022. /

Turut  hadir  dalam  Giat  Acara Tersebut . Kades  Daon Johani , Sekdes Daon ,  Staff Daon  dan RT/ RW serta Babinsa dan Binamas Desa Daon  di samping itu juga turut hadir  H . Nurul Komar ( Abah H. Komar / Penceramah ) , Tokoh Masyarakat ,  Tokoh Agama , Warga Masyarakat  .

Giat Acara Berjalan Lancar dan Penuh Khimad.

Dalam kesempatan tersebut ( Acara Pengajian Bulanan dan Maulid Nabi Muhammad S.A.W ) Kades Daon Johani ,  mengatakan kepada awakmedia.meraknusatara.com ketika di wawancara.

"  Bahwasanya dengan Pengajian Bulanan dan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang di adakan di halaman Kantor Desa Daon ini   untuk meningkatkan ke imanan  dan ketaqwa'an  Kepada  Allah Subhana Wa Ta'ala  dan di samping itu juga meningkatkan tali silaturahmi dan  serta kekeluargaan warga masyarakat." Ujarnya.

Masih lanjut Kades Daon Johani ,  mengatakan lebih jelas lagi.

"  Bahwasan  Pengajian dan Maulid  Nabi  ini di gabung jadi satu kebetulan ini juga bulan maulid . Sebenarnya  setiap bulan Pemdes Daon mengadakan Pengajian  Bulanan  . Kegiatan ini di respon dengan baik oleh warga sert warga mengikuti  Pengajian  setiap Bulan nya. Insha Allah mendapat keberkahan dari Allah Subhana Wa Ta'ala . Kami atas nama Pemdes Daon mengucapkan banyak - banyak terima dengan hadirnya para warga yang  begitu  antusias atau animo yang  begitu  tinggi  mengikuti  acara Pengajian dan Maulid Nabi. Semoga  kita semua   dapat meningkatkan Ke imanan  dan  ketaqwa'an Kepada  Allah S.W.T  dan  dapat mengambil pembelajaran  tetang Ahlaq kul karimah yang baik dan  santun  seperti  apa  yang  tersirat  dan tersurat  yang telah di sampaikan  oleh  Tuan Guru Abah  H.  Nurul Komar / Abah H. Komar . Di  mana  beliau  menyampaikan dengan seksama  yang  penuh arti  dan  bermakna , dalam Tausiyah  nya." Tutupnya.


(Iwan /  Yanto Gondrong.) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.