Header Ads

Samsudin S. Kom MM Lurah Kelurahan Masjid Jami' Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Sekolah Dasar 57


Pangkalpinang, Meraknusantara.com -  Dalam rangka merayakan maulid nabi besar Muhammad SAW didalam ruangan sekolah dasar Negeri 57 Samsudin S.kom MM selaku Lurah kelurahan masjid Jami'  ikut menghadiri kegiatan tersebut, Selasa ( 11/10/2022 ).

Samsudin S.kom MM lurah kelurahan masjid Jami' ikut berpartisipasi pada sekolah dasar negeri 57 juga mensupport kegiatan yang diselenggarakan disekolah.

Hal ini menunjukkan kebersamaan Lurah Masjid jami' terhadap pentingnya mengingat lahirnya baginda Nabi Muhammad SAW, agar para murid ddapat mengenang dan belajar untuk dapat mengingat kedepannya akan melaksanakan hal ini.


Hal ini juga bukan hanya diselenggarakan di sekolah - sekolah dasar tapi di sekolah SMP, SMA hingga di masyarakat umum merayakan hari lahirnya nabi besar Muhammad SAW.

" Alhamdulillah syukur kali ini kita masih dalam keadaan sehat sehingga kita masih bisa selenggarakan acara maulid nabi muhammad SAW, saya sangat support dengan adanya kegiatan disekolah ini yang mana sekolah ini merupakan dari wilayah saya selaku lurah kelurahan masjid jami', semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat belajar betapa penringnya mengingat hari lahirnya baginda Rosul.kita Muhammad SAW, sehingga kita juga dapat mempelajari ilmu tau tauladan yang dimiliki oleh rosul kita, " Pungkas Samsudin S. Kom MM

"Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lanacar serta semiga dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat terjalin tali silaturrahmi yang baik antar sesama umat muslim, " Tambahnya.

Di akhir kegiatan ini sekolah dasar negeri 57 juga menyediakan makanan siap santap bersama yang mana di daerah Bangka Belitung dinamakan dengan istilah  " Nganggung ".


(Red) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.