Soleh Fikri / Opik Kades Rawa Kidang : Tugas Kami Adalah Amanah Dari Warga Masyarakat


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.com . Sebagai Kepala Desa yang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk mengabdi dan melayani warga masyarakat adalah amanah yang harus di jalankan sebaik mungkin demi kepengtingan warga masyarakatnya.

Hal ini seperti apa yang di sampaikan oleh Kades Rawa Kidang , Soleh Fikri / Opik di ruangan kerjanya Kantor Desa Rawa Kidang , Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang / Banten. Senin , 24 - 10 - 2022.  Kepada awakmedia meraknusantara.com

"  Bahwa tugas kami adalah amanah dari warga masyarakat untuk dijalankan  sebaik mungkin di dalam pengabdian dan melayani warga masyarakat sebaik mungkin." Ujarnya.

Lebih lanjut lagi Soleh Fikri / Opik selaku Kades Rawa Kidang , Mengatakan kepada awakmedia .

" Bahwasannya saya akan berupaya sebaik mungkin bersama Staff Jajaran saya baik Staff Desa ataupun RT/ RW  untuk melayani  warga dari semua kepentingan warga dan demi tertibnya adminitrasi supaya semua berjalan dengan baik  di dalam aktifvitas sehari- hari." Pungkasnya.

Tidak sampai di situ hal yang senada juga di sampaikan oleh Sekdes Rawa Kidang kepada  awakmediameraknusa tara.com .

" Kalau Pak Kades  orangnya  di siplin dalam kerja dan selalu mengarahkan keoada semua Staff Desa dan Jajaran nya untuk bekerja sebaik mungkin , penuh loyallitas dan tanggung jawab agar bisa melayani warga sebaik mungkin dan tetap semangat , sabar dan iklaa.Kerja tepat waktu dan disiplin terhadap pekerjaan penuh loyllitas dan dedikasi. Agar tertib administrasi dan terlayani dengan baik dan benar . Karena Tugas  Kami adalah amanah dari  Warga Masyarakat Desa Rawa Kidang yang harus di jalankan sebaik mungkin , begitu kata Pak Kades arahan dan bimbingan kepada kami di dalam menjalankan tugas sehari - hari di tengah ruang lingkup dan aktifvitas sehari- hari warga masyarakat." Tutupnya.

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama