Header Ads

Untuk Antipasi Banjir Warga RW 12 Perum Nuansa Sukatani , Mengadakan Giat Gotong Royong Bersama.


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com, - Dalam rangka antisipasi banjir Warga Rw Perum Nuansa  sukatani mengadakan Giat Gotong Royong Bersama membersihkan  saluran air.dari Ruang lingkup wilayah RW 011 yang Kearah Rw 012. Turut hadir dalam acara tersebut , Bpk. Suratno  Ketua RW 012 serta  Para Ketua RT dari Wilayah  RW 012 serta Warga Masyarakat Setempat. 


Dalam kesempatan tersebut di tengah - tengah kegiatan Gotong Royong Bersama yang melibatkan dua wilayah ke RW an  , Bpk. Suyatna selalu sesepuh Rt 05 mengatakan kepada awak media meraknusantara.com di  wawancara di lokasi kegiatan  kerja bhakti  gotong royong Perum Nuansa Sukatani Rajeg . Tangerang / Banten.09- 10- 2022.  Mengatakan.

' Bahwa kerja bhakti ini adalah membersihkan saluran air dari sampah agar tidak mampet sehingga tidak mengakibatkan banjir nantinya di kala hujan atau musim hujan." Ujarnya 

Masih di tempat yang sama hal senada juga di sampaikan oleh Ketua RW 012 nyaitu Bpk. Suratno  , mengatakan .

" Kami , Alhamdullilah gotong royong ini berjalan lancar semoga dengan adanya membersihkan saluran air  tidak mengakibatkan banjir dan saya menghimbau kepada   warga agar menjaga kebersihan ,  buang  sampah pada tempatnya. Supaya tidak banjir dan kalau buang sampah pada tempatnya lingkungan menjadi bersih dan sehat serta nyaman . Dan bukan membersihkan saluran air saja  tetapi kami juga membersihkan sarana umum seperti   Masjid dan Mushola serta prasarana  lainnya. ."   Tandasnya.

Tidak sampai di  situ kami awak media meraknusantara.com me wawancara Bpk Supriyadi sebagai Ketua RT 05 , Mengatakan.

" Alhamdullilah , Kami sangat senang begitu tinggi antusias warga untuk kerja bhakti , apalagi kerja bhakti / gotong Royong ini melibatkan dua wilayah ke RW an jadi sangat  kompak dalam kerja bhakti.Kami akan tetap bersama warga untuk menjaga lingkungan yang bersih , nyaman dan Asri   dan sesuai  dengan saran atau petunjuk Bpk Ketua  RW 012 untuk tetap buang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersamaan demi kepentingan Bersama." 


(Yanto Gondrong.) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.