Warga Kabupaten Tangerang Dan Sekitarnya , Antusias Mengunjungi Taman Wisata Mangrove.


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com Taman Wisata Mangrove Ketapang Mauk  Bagaikan besi berani yang magnetnya luar biasa sehingga dapat mengundang masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya untuk mengunjungi Taman  Wisata Mangrove tersebut.

Toha sebut saja namanya dari  salah  satu    pengunjung  yang ada di  Taman Wisata  Mangrove Desa Ketapang , Mauk (  30/10/2022) mengatakan kepada awak mediameraknusantara.com .

" Luar biasa Taman Wisata Mangrove Ketapang ini  Panoramanya indah , sejuk dan nyaman begitu alami , tertata rapi dan bersih . Pohon- pohon mangrove seakan menari di sepoinya angin yang sejuk , sungguh indah dan alami serta luar biasa." Katanya.

Taman wisata mangrove  ketapang yang letak lokasinya berada di Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang / Banten kini seakan  jadi rujukan bagi warga setempat dan sekitarnya untuk tempat rekreasi karena  Fanorama alam nya yang Indah , Alami dan  nyaman serta Asri merupakan daya tarik ter sendiri bagi para warga sekitarnya dan pengunjung , seperti apa yang dikatakan oleh beberapa  warga setempat salah satu di antaranya mengatakan ketika di wawancara .

" ALhamdullilah ,  saya merasa bangga dan senang sebagai warga / masyarakat Ketapang khususnya dan umumnya Kabupten Tangerang dengan adanya Taman Wisata Mangrove Ketapang ini , apalagi pada hari jum' at kemarin ( 28/10/2022 ) telah datang dari 10 Negara Asia (  Para Delegasi PEMSEA/PNLG -Red )  untuk  mengunjungi /  mendatangi  Taman Mangrove Ketapang Bersama dengan Pak Bupati Zaki Iskandar  , Saya dan semua warga yang ada begitu bangga dan senang . Ribuan terima kasih kepada Pak Bupati Zaki Iskandar ." Begitu katanya dengan terseyum .

Bukan saja para wisatawan domestik yang datang kami juga melihat beberapa para penjaja kuliner yang ada / para pedagang dan  mengatakan kepada awak mediameraknusantara.com.

" AL- hamdullilah , dengan adanya para pengunjung yang datang  ke Taman Wisata Mangrove Ketapang ini dagangan saya lumayan untuk kejualnya , biasa saya dagang keliling kebeberapa tempat  untuk menjajakan dagangan saya tapi kali ini saya dagang disini dulu karena banyak pengunjung yang datang Terima kasih kepada semuanya sehingga Taman Mangrove Ketapang  ini begitu cantik dan indah." Tutupnya.


(Iwan / Yanto Gondrong.) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama