Header Ads

Waspada..! Perampasan Hp Kembali Terjadi di Perum Grand Sutera Tangerang


Tangerang meraknusantara.com-  seolah tiada kapoknya para pelaku tidak kriminal ini meluncurkan aksinya meski sudah berulang kali di pergoki dan di hakim warga namun hal itu masih saja sering terjadi.

seperti halnya telah terjadi perampasan ponsel pada minggu 9 oktober lalu, yang terekam oleh CCTV di sebuah ruko perumahan grand Sutera Blok C Kutabumi pasar kemis kab.Tangerang  seorang pria yang menggunakan sepeda motor metic berwarna hijau telah merebut secara paksa ponsel seorang anak dibawah umur  5 tahun.

ketika itu Nadifa (korban) sedang menemani kakaknya yang biasa berjualan sarapan di depan ruko tersebut, tiba-tiba datang seorang pria yang berpura-pura pesan jajanan untuk mengalihkan perhatian kakaknya ,namun ketika dirasa cukup aman,pria itu langsung merampas hape yang sedari tadi sudah menjadi targetnya itu lantas kabur. 

hal itu luput dari pengawasan penjaga keamanan karna selain jarak dari pos keamanan agak jauh, keberadaan ruko itu juga  berada di luar komplek dan persis di pinggir jalan umum,jadi dirasa agak sulit bagi pihak keamanan untuk memantaunya secara intent, demikian penjelasan dari pihak kepala keamanan komplek saat di konfirmasi oleh rekan-rekan media.

Hal ini dapat di jadikan pelajaran bagi warga lainnya agar lebih berhati-hati lagi dan meningkatkan kewaspadaannya masing-masing bagi setiap warga masyarakat lainnya.

(Feb) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.