56 Unit Program BSR2TLH / Gebrak Pak Kumis DiKecamatan Kemiri


Kabupaten Tangerang , meraknusantara.Com Begitu terharu berbaur bahagia warga Keluarga Penerima Manfaat Program BSR2TLH / Gebrak Pak Kumis ( Bantuan Stimulan Rehabilitasi RumahTidak Layak Huni / Gebrak Pak Kumis ) dari empat Desa ( Desa Klebet ,Desa Patramagala dan Desa  kemiri serta Desa Legok Suka Maju ) di Kecamatan Kemiri , Kabupaten Tangerang / Banten . Sabtu .12- 11-2022 . 

" Kami  ucapkan terima kasih ke Pak Bupati Kabupaten Tangerang ( H. Zaki Ahmad Iskandar  ) ,  yang telah membedah rumah kami dari Tidak Layak Huni menjadi Layak Huni ." Begitu kata warga Penerima Program  BSR2TLH / Gebrak Pak Kumis ketika di wawancara oleh awak media di Rumah Bpk Jaro Jaim Kp.Pabuaran Rt 04 / 02  Desa Klebet , Kemiri .

Masih di tempat yang sama hal yang senada juga di sampaikan oleh wahab selaku ketua UPK Kecamatan Kemiri hal , terkait kegiatan acara penyerahan kunci Program BSR2TLH/ Gebrak Pak Kumis kepada Warga ( Keluaraga Penerima Manfaat ) 

" Alhamdullilah , hari ini telah diserahkan kunci kepada Para KPM Program BSR2TLH/ Gebrak Pak Kumis sebanyak 56 unit untuk empat desa ( Desa Patramagala 14 , Desa Klebet 21 dan Desa Kemiri 2 serta Desa Legok Suka Maju 19 ) Semoga Rumah yang yang di bedah dari Tidak Layak Huni menjadi layak huni di jaga dan di manfaatkan sebaik mungkin demi kenyaman dan kesejahtraan si penerima manfaat tersebut dan ucapkan ribuan terima kasih ke Bpk.Bupati Kab. Tangerang  yang program tersebut sangat membantu warga yang tidak mampu memiliki rumah layak huni dan harapan saya untuk tahun - tahun kedepannya tetap berjalan demi kesejahtraan warga masyarakat bila perlu kouta di tambah karena di kecamatan kemiri masih  ada Rumah Yang Tidak Layak Huni ." Pangkasnya .

Tidak sampai disitu Kades Klebet Jamarudin menyampaikan kepada awak media juga.

" Ungkapan rasa terima kasih  kepada semua intasi yang terkait dan khususnya Bpk . Bupati Kabupaten Tangerang . Di tahun anggaran 2022  untuk Desa Klebet menerima Program Gebrak Pak Kumis sekitar 21 unit saya atas nama Pemdes Klebet sekali lagi mengucapkan banyak - banyak  terima kasih." Ujarnya

Tidak sampai disitu Ari Juhaeri perwakilan dari Dinas Perkim Kabupaten Tangerang mengatakan kepada awakmedia .

" Bahwasan Program ini adalah Program  salah satu unggulan Pak Bupati ,  untuk membatu warga demi kesejahtraan warga masyarakat kabupaten tangerang dari Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) menjadi Rumah Layak Huni Program BSR2TLH / Gebrak Pak Kumis dengan sanitasi yang lengkap (  Kamar Mandi , WC dan Spiteng ) ini semua demi kesejahtraan warga yang tidak mampu untuk memiliki Rumah Yang Layak Huni." Katanya.

Begitu juga dengan Pak Camdani selaku Pengawas Dinas Perkim atau Korlap Dinas Perkim Program BSR2TLH/ Gebrak Pak Kumis.

" Jadikanlah  Rumah yang dibedah jadi layak huni tempat hunian yang nyaman dan tenang agar bengcekrama dengan keluarga penuh keharmonisan dan kesejukan dan tak lupa tempat untuk menikmati rasa syukur Kehadirat Allah SWT  agar untuk meningkatkan nilai - nilai religius sebab berangkat dari kenyaman Rumah juga salah satu manuver untuk mengenal jati diri sebagai insan yang pandai bersyukur dan tolong dijaga serta dimanfaatkan sebaik mungkin Rumah yang sudah di bedah dari tidak layak huni mengjadi layak huni." Ungkapnya.

Begitu juga dengan camat kemiri , mengatakan kepada  awakmedia .

" Alhamdullilah senang warga Kecematan Kemiri

Menerima Program Bedah Rumah dan semoga bermanfaat dan tak lupa terima kasih kepada semua pihak sehingga bisa tereallisasi   karena ini Program unggulan Pak  Bupati tak lupa saya ucapkan terima Ke Pemkab Tangerang." Tutupnya .

Turut hadir dalam Giat tersebut , Camat Kemiri , Kades Klebet , Perwakilan Pemdes Kemiri , Patramagala dan Legok Suka Maju , Perwakilan Dinas Perkim ( Ari Juhaeri ) dan Pengawas dari Dinas Perkim ( Bpk

 Camdani ) Tokoh Masyarakat , Tokoh Masyarakat , Warga Penerima Program BSR2TLH / Program Gebrak Pak Kumis ) serta Warga Setempat dan Ketua UPK Kecamatan Kemiri beserta Staff Jajarannya . 

Giat acara berjalan lancar dan tertib serta di tutup dengan Doa Bersama.

( Ahmad Setiawan / Iwan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama