Da'i Ahmad Nyanyikan Lagu "InshaaAllah Kutakkan Selingkuh" karya Kyai Musik Jhon Dayat


Jakarta- meraknusantara.com,- Pribumi Record (Penyanyi Republik Indonesia Bersuara Memajukan Indonesia) kali ini mempersembahkan sebuah lagu baru berjudul  INSHAA ALLAH KU TAK." KAN SELINGKUH karya cipta dari musisi kawakan Kyai musik Jhon Dayat.

Pada karya lagunya kali ini Kyai musik Jhon Dayat memprcayakan lagunya dinyanyikan oleh sahabatnya seorang Da'i  yang berasal dari Kota Tegal jawa Tengah yaitu Da'i Muhhammad Untung atau yang lebih dikenal sebagai Da'i Ahmad bin Amirudin, serta aransemen musiknya digarap oleh Nino seorang pemuda berbakat. 


Da'i Ahmad yang biasa keseharianya memberikan ceramah kali ini terlihat cukup piawai dalam membawakan lagu INSHAA ALLAH KU TAK." KAN SELINGKUH  yang dibawakanya dengan penuh rasa penjiwaan.

Da'i yang lahir pada 29 oktober 1980 ini telah dikaruniai empat orang anak yang antara lain Putri umur 16 tahun, Rifa umur 11 tahun, Ilyas umur 7 tahun dan Aisyah yang baru berusia 7 bulan yang terlahir dari seorang wanita Sholeha  Asal.dari Desa harjasari, Kec.suradadi, Kab tegal  .


Kepada awak media Da'i Ahmad mengatakan bahwa dirinya baru kali ini menyanyikan sebuah lagu dan semuanya atas bimbingan dan arahan dari Kyai Musik Jhon Dayat.

"Ini adalah lagu pertama saya, saya berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat" kata Da'i Ahmad.

Hal yang sama juga dikatakan Kyai Musik Jhon dayat yang berharap lagu yang diciptakanya ini bisa diterima oleh masyarakat dan tentunya juga Jhon Dayat memohon kepada para penggemarnya dan juga penggemar Da'i Ahmad untuk dapat memberikan Like dan Subcribe dalam Video youtube yang telah ditayangkanya itu.

"Saya berharap kepada semua rekan dan sahabat serta para penggemar saya dan juga Da'i Ahmad untuk bisa memberikan like dan subcribe " kata Jhon Dayat.

Dan inilah sair lagu Inshaallah Kutakkan Selingkuh karya Kyai Musik Jhon Dayat.

SIAPA BILANG AKU  TAK. SAYANG  KAMU ! SIAPA BILANG AKU TAK. CINTA KAMU " SIAPA BILANG  AKU. TAK. RINDU  KAMU  SIAPA BILANG  '!?  DEMI.TUHAN.AKU.SAYANG PADAMU ."DEMI.TUHAN .AKU " CINTA PADAMU  DEMI.TUHAN AKU  RINDU  PADAMU..DEMI.TUHAN  !!CHORUS  "PERCAYALAH PADAKU  AKU. SAYANG PADAMU  PERCAYALAH  PADAKU. KU. KUTAK " KAN SELINGKU  ! REFF  " INSHAA  ALLAH  " INSHAA  ALLAH. KUSAYANG  SAMPAI KE SYURGA  " INSHAA  ALLAH " INSHAA  ALLAH AKU CINTA  KAMU SAMPAI KE SYURGA  " INSHAA ALLAH " INSHAA  ALLAH KURINDU  KAMU SAMPAI KE SYURGA  INSHAA  ALLAH " INSHAA  ALLAH  KU TAK KAN SAKITI HATIMU  OH. SAYANGKU ! .

Lebih dari itu Kyai musik Jhon Dayat juga mengatakan bahwa dalam lagunya kali ini berisi tentang pesan untuk selalu setia dan jangan pernah selingkuh, yang pada intinya  kyai musik Jhon Dayat ingin menyampaikan bahwa hanya Allah yang Maha Kuasa dan makhluk tak kuasa.

"Inshaallah lagu ini bisa digemari oleh yang tua maupun yang muda dan saya berharap sukses dunia akhirat untuk Da'i Ahmad, terima kasih wasalam...Kyai Musik Jhon Dayat" tutupnya. (Hr)

Ampun ya Allah seampun-ampunya sampai masuk Surga tanpa hisab


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama