Jakarta Diperkirakan Diguyur Hujan Hari Ini


Jakarta- meraknusantara.com,-  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sebagain besar wilayah Jakarta akan diguyur hujan siang dan sore ini. 

Dalam rilisnya, Jumat  (4/11), BMKG menyebutkan, pada siang hari hujan intensitas ringan akan turun di wilayah Jakarta Barat,  Pusat dan Jakarta Utara. Sedangkan Jakarta Selatan terjadi hujan petir dan di Jakarta Timur terjadi hujan sedang. Sementara, Kepulauan Seribu cuaca berawan.

Pada sore hari, BMKG memprediksi akan terjadi hujan disertai angin dan petir di wilayah Jakarta Timur dan Selatan. Warga diimbau mewaspadai perubahan cuaca yang mungkin terjadi.

"Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari dan menjelang malam," tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Saat malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Utara dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan. Sedangkan Jakarta Pusat, Selatan dan Jakarta Timur akan berawan.

Pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan berawan. Kecuali di Kepulauan Seribu yang akan terjadi hujan ringan.

Untuk suhu udara pada hari ini berkisar antara 23 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 80 hingga 100 persen.

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama