Kisah Mengharukan Wanita Perkasa Dari Kandawati


Tangerang- meraknusantara.com,-  Kisah haru dan penuh perjuangan dilakukan oleh seorang wanita bernama Rachmy Nuary Achlany, wanita yang merupakan salah satu calon Kepala desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang ini cukup menyita banyak perhatian masyarakat.

Kisah wanita bernama Rachmy Nuary Achlany  ini menjadi perhatian publik. dikarenakan Wanita berusia 34 tahun ini mengikuti tes kemampuan dasar (TKD) Calon Kepala Desa Kandawati, Kec. Gunung Kaler Tangerang pasca 10 jam usai melahirkan.

Ditengah kondisinya yang masih lemah setelah bersalin, Rachmy berjuang dalam TKD dan hal inilah yang saat ini banyak menyita perhatian masyarakat dikarenakan panitia tidak sedikitpun memberikan kebijakan kepada Rachmy untuk bisa mengembalikan kondisinya terlebih dahulu pasca melahirkan.

Diketahui rachmy melahirkan pada pukul 10 malam dan jam 6 pagi sudah harus berangkat mengikuti tes kemampuan dasar, sedangkan jarak tempat tes dari rumahnya memakan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan, dan tentunya ini membutuhkan tekad dan  semangat yang luar biasa.

Walaupun akhirnya Rachmy di nyatakan tidak lolos sebagai calon kepala Desa namun apa yang diperjuangkanya menjadi sorotan tersendiri dari proses tahapan pemilihan Kepala Desa yang perlu untuk di benahi kembali, sehingga tidak melanggar dari  hak-hak kemanusiaan yang selama ini selalu dijunjung tinggi di negara ini.

Untuk mengetahui kejelasan kisah wanita perkasa ini  bisa di lihat di video di bawah ini. (Hr)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama