Kontingen PWI Kabupaten Tangerang Di Lepas Oleh Bupat Zaki Ke Porwanas 2022 Di Malang Jawa Timur


Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.Com -.  Bupati Tangerang  H. A Zaki Iskandar melepas keberangkatan kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tahun 2022 di Malang, Jawa Timur.

Pelepasan tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang / Banten , Jumat .18 - 11 -  2022  pagi.

Dalam kesempatan tersebut , Bupati Tangerang, H. A . Zaki Iskandar mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh kontingan PWI di Porwanas Malang, Jawa Timur.  Dan berpesan juga  untuk tetap mengjujung sportifitas dan mengjaga nama baik Provinsi Banten , Khususnya Kabupaten Tangerang.

"Saya ucapakan selamat jalan dan selamat bertanding kepada para atlet yang akan mengikuti Porwanas semoga dalam perjalanan lancar dan mampu meraih juara dan mengharumkan nama daerah ." Kata Bupati Zaki 

Dalam kesempatan yang sama Ketua PWI Kabupaten Tangerang , Sri Mulyono menyampaikan apreasiasi kepada Bupati Tangerang  H. A. Zaki Iskandar  , yang telah memberikan semangat kepada wartawan yang akan berangkat mengikuti Porwanas .

" Mewakili rekan- rekan PWI Kabupaten Tangerang kami menyampaikan terima kasih atas dukungannya , bersedia melepas rombongan kami ke mslang ."  Ujarnya .

Mulyono selaku Ketua PWI  Kabupaten Tangerang , mengatakan lebih detail.

" Bahwa rombongan dari PWI Kabupaten Tangerang sebanyak 15 orang , enam diantaranya  atlet tenis meja , bulu tangkis dan catur  dan di samping itu juga rombongan akan berangkat pada tanggal.19 November dengan menggunakan armada darat  dari Tangerang menuju  Manggelang dan bergabung Kontingen PWI Propinsi Banten ."  Tutupnya.

(Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama