Peresmian Kantor Lurah Masjid Jami', Diresmikan Langsung Oleh Walikota Pangkalpinang


Pangkalpinang, Meraknusantara.com. - peresmian kantor kelurahan Masjid Jami' yang beralamatkan dijalan Abdullah addari Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang, langsung diresmikan oleh walikota Pangkalpinang H.Maulan Aklil, SIP,MSi,Kamis ( 17/11/2022 ).

Bersama sang istri ibu Monica menghadiri acara peresmian kantor kelurahan Masjid Jami' yang turut mengundang Camat Rangkui beserta para Lurah yang berdomisili di kecamatan Rangkui, juga mengundang kepengurusan Masjid Jami'  beserta perangkat desa kelurahan Masjid Jami'.


Lurah Kelurahan Masjid Jami' Samsudin, S.Kom., M.M yang baru menjabat sebagai lurah kurang lebih sekitar 70 hari  Masa kerja  sudah bisa merapikan serta benahi lingkungan kelurahan Jami' serta rehab bangunan kantor kelurahan Jami' kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini peresmian langsung dilakukan oleh walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama sang istri tercinta didampingi camat Rangkui beserta jajarannya.

" Saya sangat semangat dengan kinerja lurah yang seperti ini, mampu dan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kerapian pada masyarakat setempat, hal ini menunjukkan kualitas serta kuantitas seorang lurah kepada masyarakatnya, dan ini sangat saya apresiasikan, semoga kedepan lebih baik lagi bukan hanya kelurahan Jami' saja juga pada lurah - lurah yang lainnya, " Pungkas Maulan Aklil.

" Dalam kesempatan ini juga saya baru pertama kali masuk kekantor lurah Jami' dan kali pertama ini saya menjadi exekusi peresmian kantor lurah Jami' kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang, " Tambahnya.

Dalam kegiatan ini ada beberapa atensi lurah Jami' kepada walikota Pangkalpinang, langsung di exekusi oleh walikota Pangkalpinang karena ini merupakan kebutuhan umum bersama, walikota Pangkalpinang langsung perintahkan dinas terkait untuk langsung Turun kelokasi dan langsung minta untuk dikerjakan. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama