Header Ads

PRIBUMI.RECORD MEMPERSEMBAHKAN SEBUAH.LAGU .YANG BERJUDUL..SALAM.212 CIPT & VOCAL KYAI MUSIK. JHON.DAYAT


Jakarta- Meraknusantara.com,-  Kyai Musik Jhon Dayat melalui Pribumi Record hadirkan sebuah lagu yang berjudul "Salam 212" lagu ini di ciptakan sekaligus dinyanyikan sendiri oleh Kyai musik Jhon Dayat.

Kepada awak media Kyai Musik Jhon Dayat mengatakan bahwa lagu yang dinyanyikan ini dulunya pernah dinyanyikan pula oleh dirinya walau hanya menggunakan sebuah gitar kecil saat acara 212 bewberapa tahun yang lalu.


"Lagu ini pernah saya nyanyikan di acara 212 tahun lalu, dan saya sebagi seniman muslim merasa terpanggil untuk bela Islam melalui lagu lagu saya" kata Jhon Dayat.

Kyai Musik Jhon dayat juga berjanji akan hadir kembali saat acara reuni 212 yang akan diadakan pada tanggal 2 bulan Desember 2022 nanti di Msjid Atin TMII, 

Terkait lagu yang dibawakanya ini Kyai musik Jhon Dayat berharap kepada para alumni 212 untuk bisa nantinya menghadiri acara reuni 212 agar jalinan tali silaturahmi sesama alumni 212 tetap terjalin dan terjaga.

Kyai musik Jhon Dayat juga telah mengaransemen lagu Salam 212 ini dengan irama yang indah serta membangkitakan semangat dan lagu ini di aransemen musik oleh Nino.dan video clip oleh Jaya Sulaiman.

SALAM 212

KOOR  SALAM. 212 ." SALAM.212. SALAM..212; AKU. BELA ISLAM.. "AKU BELA  ISLAM.. AKU BELA  KARENA KU PUNYA IMAN ! AKU BELA  ISLAM. " AKU BELA  ISALAM " AKU BELA ISLAM. " ISLAM.RAHMATAN. LIL.ALAMIN .

REFF  

AKU BELA ISLAM. " ISLAM.ITU BENAR  AKU BELA ISLAM. ISLAM.ITU  BAIK. AKU BELA ISLAM. ISLAM. ITU BERSIH ' AKU BELA ISLAM. ITU INDAH " AKU BELA ISLAM. " ISLAM.ITU BUKAN TERORISS  ISLAM.ITU BUKAN HOAX !! 

WASSALLAM. KYAI. MUSIK. JHON. DAYAT AMPUN. YA. ALLAH. SEAMPUN. 2 NYA  SAMPE MASUK. SYURGA.. TANPA HISAB !

(Hr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.