SDN Ketapang Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.com Dalam rangka menanamkan nilai - nilai keagamaan kepada para siswa SDN Ketapang  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Halaman SDN Ketapang Desa Marga Mulya , Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang  / Banten.Rabu , 02-10-2022.

Turut hadir Kepala Sekolah SDN Ketapang  Luntardi S.Pd.I  , Dewan Guru , Bpk. Utsd Aliyando , Tokoh agama , Tokoh Masyarakat , Rajeg , Team Hadroh , Ketua Komite Pendidikan SDN Ketapang  dan Para Wali Murid, serta Para Murid.

Usai Giat acara Maulid Nabi Muhammad SAW ,  Kepsek SDN Ketapang Luntardi mengatakan kepada awak media meraknusamtara.com.

" Bahwasan nya , Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang Kami laksanakan pada sekarang ini adalah rasa kecintaan kepada Kanjeng Nabi dan untuk menanamkan nilai- nilai religius kepada para siswa/siswi untuk peningkatan Ke imanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT." Ujarnya  

Lebih jelas lagi Kepsek  SDN Ketapang  Luntardi  S.Pd.I  menambahkan penjelasannya kepada awakmedia meraknusantara.com terkait Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW .

"  Kita ambil ilmu dan hikmahnya dari Maulid Nabi Muhammad SAW yang  telah di  sampaikan oleh para Tuan Guru terkait Inti dan Makna Maulid Nabi. Semoga mendapat pembelajaran yang berarti dan bermakna dan mendapatkan keberkahan dunia dan akherat serta daripada itu kita semua nya mencontoh suri tauladan Kanjeng Nabi yang berahlaqul karimah dan berbudi luhur dalam kehidupan sehari- hari , rukun dan damai tetap menghormati dan menghargai perbedaan serta menjaga nilai - nilai persatuan  baik dalam lingkungan sekolah atau di dalam ruang lingkup sehari - hari bermasyarakat dan bernegara." Tutupnya.

Giat acara Maulid berjalan lancar dan tertib serta khimad  , di iringi dengan alunan Sholawat  yang indah dan syahdu serta bergema dan di ikuti oleh  team hadroh dan ikuti oleh para jama'ah yang ada serta alunan pembacaan Ayat - ayat  Suci  AL- Qur'an yang penuh khimad dan sesama yang di sampaikan oleh Qori serta  penyampai tausyiah oleh para Tuan Guru yang berkhimad dan bermakna  dan  acara di tutup doa bersama .


(Iwan / Yanto  gondrong) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama