Semarak Piala Dunia Bersama Musong Dapatkan Kupon Dan Doolprize Menariknya


Pangkalpinang, Meraknusantara com. - Dalam rangka Menyambut Piala Dunia 2022, Musong Madu menyediakan tempat untuk Nonton Bersama ( NOBAR ) serta menyediakan kupon serta hadiah menarik dari Musong yang juga di sponsori oleh Bank Sumsel Babel dalam terselenggaranya acara ini, mari datang dan dapatkan kupon langsung datang ke coffe Musong yang beralamatkan dijalan Kapten Munzir no 19 Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Taman sari kota Pangkalpinang, Minggu ( 20/11/2022 ).

Musong menyediakan tempat untuk Nobar dalam kesempatan terselenggaranya pula dunia 2022 ini, disini juga Musong menyediakan berbagai macam menu kopi, es, serta makanan ringan untuk menemani keseruannya dalam menonton.

Tak kalah serunya setiap pembelian produk Musong maka akan segera mendapatkan kupon Doolprize yang disediakan oleh Musong dan dapatkan hadiah menariknya yang akan diundi pada akhir piala dunia nanti.

Bagi yang booking tempat untuk group dapat langsung menghubungi store Musong serta dapat menghubungi Instagram @Musong Kopitiam, @ FacebookMusongstore serta dapat menghubungi no admin pemesanan person 082186771919.

Selamat menikmati suasana Nobar bersama Musong, semoga kepuasan ada pada anda pelanggan Musong Kopitiam. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama