Baksos Adalah Wujud Nyata Peduli Kepada Korban Musibah Bencana Alam


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com . PUBKABTAG ( Perkumpulan Urang Banten Kabupaten Tangerang ) yang diketuai oleh Hj. Aida Hubaedah S.E , M.M dan sekaligus Anggota Partai F - Demokrat DPRD Kab Tangerang Dapil IV  , selalu peduli dan aktif didalam memberikan Baksos kepada warga masyarakat Kabupaten Tangerang sebagai wujud nyata rasa tali kasih yang kuat diantara sesamanya dan meringankan beban kepada yang mendapatkan musibah hal ini dilakukan demi rasa kebersamaan dan kepeduliaan yang kuat.

Adapun Giat Baksos / Kepedulian yang pernah dilaksanakan Baksos di Kota Serang  dan sebagai berikut Giat Baksos Lainnya : 

1. kebakaran rumah yg terjadi di desa Gunungsari warga ki lurah kalabi

2. Kebakaran di rumah2 warga pulau cangkir Desa Kronjo   pada masa Kades Trisno 

3. Kebakaran di ponpes salafy Tegal kunir kidul Mauk, milik kelurga dari Haji Tedy Desa  lontar Kecamatan  kemeri

4. Korban angin puting beliung di ds. Tanjung Anom warga pada masa Kades H abd Azis

5. Kebanjiran di Ds Kedung kec gunung Kaler

6. Angin puting beliung di Desa marga Mulya Kec Mauk

7. Dan Baksos  kepedulian terhadap saudara - saudara kita yang terkena musibah Gempa Bumi  Cianjur yang akan dilaksanakan pada hari Selasa depan , oleh  Team Baksos PUB KABTANG berbagi kasih dalam bentuk Baksos.

Itulah Program Giat Baksos  PUB KABTAG yang diutarakan oleh Hj. Aida Hubaedah S.E ,  M.M  . Dalam kesempatannya mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada pengurus dan anggota PUB KABTANG atas Baksos ( Bakti Sosial ) yang telah dilaksanakan bersama - sama dengan rasa kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi untuk selalu Peduli dan Peka terhadap sesuatu yang terjadi di tengah - tengah lingkungan Masyarakat atas dasar kemanusian." Ungkapnya (  Minggu , 11 - 12 - 2022 )

Masih dalam penjelasan nya lebih lanjut lagi , Nyi AIDA Ratu Pantura ARP Atau Hj. Aida Hubaedah S.E , M.M  

mengatakan lewat pesan WAG ( WhatshApp Group ) PUB KABTAG ( Perkumpulan Urang Banten Kabupaten Tangerang ) 

" Mari  bersama - sama menciptakan rasa kebersamaan demi meninggkatkan rasa kepedulian di antara sesamanya sebagai wujud nyata , Bahwa PUB KABTAG hadir untuk masyarakat Kabupaten Tangerang / Banten dan umumnya Masyarakat Luas. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya para pengurus dan anggota PUB TANGKAB.

Sesuai dengan motto PUB yiatu KABULA KABALE KABALANDONGAN

kita harus selalu exis di mana saja dan bermanfaat bagi sesama.

SASIEUR SABEUNYER

Sedikit sedikit lama lama jadi kumplit/banyak.

Semoga kita semua selalu di beri keberkahan Aamiin Ya Robalamin." Tutupnya.

(Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama