King Master Joe Thunder dan Tim 7 Timbul sehati hadiri pernikahan Kaesang dan Erina


Solo- meraknusantara.com,- King Master Joe Thunder bersama Tim 7 Timbul Sehati datang ke Solo untuk menghadiri pesta pernikahan Putra Presiden Joko Widodo Kaesang  dan Erina.

"Pernikahan Mas Kaesang dan mbak Erina putra dari Presiden RI . Sungguh warna pernikahan yang sangat luar biasa karena sebegitu banyak tamu undangan dari berbagai kalangan yang diadakan di Keraton Mangkunegaran." jelas Joe Thunder kepada awak media.


Joe Thunder dan Tim 7 dan TSI(Timbul Sehati Indonesia) yang di ketuai bapak Soediro hadir sebagai tamu undangan Presiden RI Jokowi., selain hadir sebagai tamu undangan Joe thunder juga turur memeriahkan panggung hiburan dengan bermain sulap dan juga menyanyikan sebuah lagu "Ojo Dibandingke" sehingga acara hiburan menjadi semakin menarik dan meriah.


Suasana pernikahan Kaesang dan Erina memang cukup menyita perhatian publik karena pernikahan mereka dihari oleh ribuan para tamu undangan dan selain itu masyarakat Solo dan sekitarnya juga  tampak antusian berbondong-bondong untuk hadir di pesta pernikahan itu.

"Tampak hadir dalam acara resepsi pernikahan aparat pemerintah dari kementrian BUMN. Panglima TNI. Ibu Susi Mantan mentri kelautan dan perikanan. Ngabalin juga hadir. Dan seniman lain seperti Indro Warkop. Raffi Ahmad Dan banyak lagi tamu undangan istimewa  lainnya." kata Joe Thunder


Selain itu Joe Thunder juga mengatakan bahwa resepsi pernikahan Kaesang dan Erina sungguh sangat luar biasa walau dengan protokol pengamanan  yang ketat yang dilakukan oleh para aparat keamanan.

Sungguh luar biasa resepsi mas Kaesang dan Erina. , Pengamanan yang sangat ketat dalam prosesi "acara pernikahan, Alhamdulillah acara meriah lancar dan berkah " kata Joe Thunder.

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama