Layanan Servis Motor Harga Terjangkau Kelurahan Koja Diapresiasi


Jakarta- mer5aknusantara.com,- Tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Koja mengapresiasi kegiatan jasa perbaikan atau servis sepeda motor dengan harga terjangkau hasil kerja sama kelurahan dengan bengkel motor AHASS Sumber Jaya 02579.

Warga berharap kegiatan serupa bisa kembali digelar secara periodik.

Anggota LMK RW 06 Kelurahan Koja, Wawan Setiawan mengatakan, kegiatan yang diinisiasi pihak kelurahan tersebut sangat membantu warga. Apalagi, banyak di antara warga  yang sehari-hari beraktivitas menggunakan kendaraan roda dua.

"Kami melihat kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu warga. Hanya sayang belum banyak yang mengakses," ujarnya, Jumat (16/12).

Menurutnya, kegiatan tersebut memang sudah disosialisasikan sebelumnya. Namun waktu pelaksanaan yang hanya dua hari menyebabkan sebagian warga tidak sempat mengakses layanan.

"Saya berharap bisa digelar lagi. Kalau perlu rutin sebulan sekali," tambahnya.

Senada, warga RT 02/02 Kelurahan Koja, Adi Wijaya, yang memanfaatkan layanan itu mengaku sangat terbantu dengan adanya program layanan perbaikan atau servis motor dengan harga terjangkau. Sebab, dirinya dapat melakukan servis dengan harga yang jauh dari pasaran.

"Ya murah dan terjangkau buat saya. Ini sangat membantu,” tandasnya.

Sebelumnya, Kelurahan Koja bersama bengkel AHASS Sumber Jaya 02579 menggelar layanan perbaikan atau servis sepeda motor selama dua hari yakni pada Rabu (14/12) dan Kamis (15/12). Kegiatan yang berlangsung di halaman belakang kantor kelurahan tersebut juga mendapatkan sambutan positif dari warga.

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama