Pemdes Dukuh raih juara Umum MTQ Se - Kecamatan Cikupa.


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com .MTQ Ke-10 digelar diKecamatan Cikupa Yang diikuti 12 Desa , 2 Kelurahan se-Kecamatan  Cikupa yang kegiatan tersebut di laksanakan di Halaman Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang / Banten . Rabu ,  14 - 12 - 2022 . Dalam Pelaksanaan tersebut Desa Dukuh Juara Umum dari 12 desa.peserta dan 2.kelurahan yang ada di kecamatan cikupa. 

Ketika ditanyai oleh awakmedia Sekdes dukuh diruangan kerjanya , mengatakan.

" Alhamdullilah , desa dukuh juara umum dari peserta yang ada se-kecamatan cikupa." Ujarnya 

Lebih lanjut lagi , Sekdes Dukuh H. Ubay menyampaikan kepada.awakmedia.

" Didesa dukuh ada 25.peserta yang turut serta semuanya dari kalangan anak - anak  remaja dan dewasa ( orang tua ) dan persiapan nya hampir satu minggu , antusias warga begitu tinggi untuk mengikuti perlombaan MTQ yang Ke-10 dikecamatan cikupa .Terutama peserta dari Para santri yang mondok di pasantren , Terima kasih telah mengharumkan Pemdes Dukuh dan masyarakat desa dukuh dengan prestasi yang gemilang. " Tandasnya.

Masih ditempat yang sama hal yang senada juga dikatan oleh  Sumawijaya , Staf Desa Dukuh.

" Kami merasa senang dengan juara umum di tingkat kecamatan , kerja keras dan upaya yang maximal selama satu minggu didalam menggembleng perlombaan MTQ di tingkat Kecamatan Cikupa, Alhamdullilah Desa Dukuh Juara Umum Tingkat Kecamatan , Terima Kasih untuk semua pihak yang telah bepartisipasi dalam kegiatan MTQ ini." Tutupnya.



Iwan / Oday/ Yanto.Gondrong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama