Warga Coroge Mauk Barat Mengeluhkan Lampu PJU Di Jalan Utama Kampung Coroge Mati Diduga Sudah Lama


Kabupaten Tanggerang Meraknusantara.Com . Lampu di jalan utama Kp. .Coroge  Rt 07 / Rt 08 dan Rt 09 Rw 02 Desa Mauk Barat Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang / Banten di keluhkan warga karena lampu tersebut diduga mati sudah lama dan posisi jalan tersebut akses utama dalam aktifvitas sehari - hari warga masyarakat kp.coroge mauk barat.

Ketika ditemui oleh awakmedia beberapa warga kp coroge salah satunya  mengatakan bahwa kondisi lampu jalan sudah lama mati .

" Lampu sudah lama mati dan itu jalan utama kp Coroge kalau malam gelap sedang aktifvitas warga selalu aktif karena akses utama dalam aktifvitas sosial warga sehari - hari saya dan warga di kp. Coroge ini berharap lampu tersebut nyala dari depan pintu masuk gerbang  inti saya dan warga coroge ingin lampu nyala mohon kepada jajaran yang terkait agar diperhatikan keluhan kami karena ini penting demi penerangan  jalan." Ungkapnya.( Rabu , 07 - 12.- 2022 ) 

Masih di tempat yang sama kami awakmedia mewawancarai seorang tamu atau warga luar yang kebetulan berkunjung ke rumah warga kp. Coroge pak rahman warga rt 009, mengatakan.

' Saya aja sebagai tamu atau orang lain yang berkunjung ke rumah teman saya ini gelapnya minta ampun jalan utama  kp.coroge mauk barat apalagi warga setempat yang setiap hari mempergunakan akses jalan tersebut dan  apalagi di waktu malam seperti sekarang ini kalau bisa di kasih lampu atau dinyalakan atau diperhatikan oleh jajaran  instansi yang terkait  biar terang seperti keinginan warga agar ketika aktifvitas malam atau ada keperluaan  berjalan nyaman karena jalan utama kp.coroge ini akses menuju jalan utama atau jalan raya besar mauk." Kata anton tamu dari tuan rumah bapak rahman warga coroge rt 09/ rw 02.

Kepala Desa Mauk Barat saat dihubungi melalui whatsapp hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban begitu juga kepada salah satu orang dishub  yang berkaitkan dengan pemeliharan PJU untuk komfirmasi terkait lampu PJU jalan utama kp.coroge desa mauk barat yang diduga mati sudah lama belum nyala dan dikeluhkan warga setempat ,  Hingga  berita ini turun belum ada jawaban.

(Iwan / Yanto Gondrong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama