Andri Hasan Basri Tokoh Masyarakat Siap Berlaga Sebagai Bacalon Bupati Bangka Barat


Bangka Barat, Meraknusantara.com - Andri sapaan akrabnya yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus tokoh pemuda diwilayah Sekar Biru kecamatan Parit Tiga kabupaten Bangka Barat yang diusung sebagai Bacalon Bupati Bangka Barat hari ini menampilkan sosok seorang yang dermawan dihadapan masyarakat khusunya dimana masyarakat berkumpul melakukan aktivitas rutin mereka sembari berjualan, Sabtu ( 21/01/2022 ).

Andri Hasan Basri yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus beliau merupakan sosok pengusaha muda yang berdomisili wilayah Sekar Biru.

Dengan menggunakan pakaian sederhana menyapa masyarakat yang berada di pasar Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat.

Sebagian dari warga Parit Tiga tidak asing lagi melihat sosok seorang pengusaha muda ini, kagiatan temu sapa inipun merupakan sebagai agenda pertemuan bincang - bincang dengan masyarakat setempat.

Sosok Andri ini juga sekalian seorang pengusaha juga merupakan mantan ketua KONI Bangka Barat , beliau merupakan sosok yang sangat aktif dikawasan Sekar Biru Parit Tiga.

" Alhamdulillah saya sampai saat ini masih diberikan nikmat sehat yang sempurna oleh Allah SWT, hari ini saya masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan masyarakat khususnya wilayah Parit Tiga kabupaten Bangka Barat ini, Alhamdulillah bersyukur jika saya dipercayakan oleh masyarakat untuk maju sebagai Bacalon Bupati kabupaten Bangka Barat, jika nantinya saya dipercayakan insyaallah saya akan memperjuangkan masyarakat serta menyampaikan aspirasi masyarakat yang menjadi keluhan masyarakat, " Pungkas Andri.

" Disini saya juga sangat berharap kepada masyarakat Bangka Barat khususnya agar dapat mendoakan serta mendukung saya pada pemilihan Bupati tahun 2024 nanti, " Tambahnya.

Andri Hasan Basri yang diusung dari aktivis masyarakat yang mana beliau merupakan sosok ideal yang siap memajukan dirinya sebagai Bacalon Bupati kabupaten Bangka Barat  yang bakal  bersaing pada pemilihan Bupati Bangka Barat pada periode 2024 - 2029 mendatang. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama