Dugaan Diskotik IBIZA Jadi Sarang Peredaran Ineks, MAPAN JATIM Minta BNN Dan Kepolisian Gelar Operasi Dan Tes Urine Hiburan Malam


Surabaya, - Pasca Viralnya Pemberitaan pengakuan dua tersangka Kasus penyalahgunaan narkoba jenis Ineks yang berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Tegalsari, Minggu 08 Januari 2023 dan seorang perempuan yang mengaku sebagai mami di Diskotik IBIZA saat ditangkap Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Selasa 10 Januari 2023.

Katua Pimpinan Daerah MAPAN Jawa Timur Abdullah Qomar Azhar Zahir meminta agar mengusut tuntas dari mana barang tersebut di peroleh oleh tersangka.

"Jika menurut pengakuan kedua tersangka, bahwa transaksi jual beli ineks tersebut terjadi di Diskotek IBIZA, kami Masyarakat Peduli Anti Narkoba) MAPAN Jatim meminta agar BNN dan pihak kepolisian untuk giat dalam melakukan operasi di tempat hiburan malam agar tidak memberikan ruang bagi penyalahgunaan dan peredaran narkoba". Kata Zahir, Minggu 15 Januari 2023.

Zahir juga meminta kepada instansi terkait untuk memberikan sanksi jika benar di Diskotek IBIZA tersebut dijadikan tempat transaksi narkoba jenis ineks.

"Meski, pihak manajemen IBIZA membantah dan mengatakan bahwa sudah dilakukan pemeriksaan dengan ketat didepan, namun buktinya pengakuan kedua tersangka transaksi tersebut terjadi di Dalam Diskotik IBIZA. maka Kami meminta kepada instansi terkait untuk memberikan sanksi terhadap Diskotik IBIZA bahkan bila perlu di tutup untuk menyelamatkan penerus bangsa". Pungkasnya.

(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama