Nine eleven band hibur pengunjung ciffest citra raya dengan musik berdaya tarik


Kabupaten tangerang merak nusantara  com. Nine eleven band yang  di bentuk pada tanggal 9 desember 2007   yang beranggotakan  enam orang personil yang terdiri dari  lima laki -laki satu perempuan 

vocal  anto dan sachi guitar doni  drum nemi bassis kebot keyboard ian 

salah satu vocalis Nine eleven band anto mengatakan kepada awak media minggu 15 januari 2023, bahwa diri nya beserta group bandbandnya sering manggung di  setiap cafe-cafe di sekitar kabupaten tangerang bahkan di luar kabupaten tangerang khusus  nya di beberapa  cafe-cafe 


Anto juga menambahkan band yang di bentuk bersama -sama ini sering manggung di beberapa acara seperti  event wedding ,ulang tahun  dan lain lain .

"alhamdulillah ,karna teman semua nya  sama hobi dengan musik  , akhir nya kita memutuskan membentuk group band ,dan tentu nya bisa menghasilkan rezeki dari  hasil kerja kita selama ini "ungkap nya.

lanjut Anto ," kita berharap band yang selama ini kita bentuk dengan nama eleven band yang sesuai tanggal sejak berdiri nya yaitu tanggal 9 desember 2007 selalu exis ,berkarya dan bisa menghibur orang dengan cara positif agar masyarakat bisa melihat dan mendengarkan band ini dengan rasa senang bahagia "tandas "nya.

(Nurjaman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama