Selama 14 Tahun penantian panjang warga perumahan Gandasari Residence, Jatiuwung Tangerang akhirnya terwujud.


Tangerang- meraknusantara.com, - Perumahan Gandasari Residence yang berdiri sejak tahun 2008, karena banyaknya masalah yang ada salah satu nya adalah pihak pengembang / Developer yang kabur sehingga banyaknya kerjaan pembangunan sarana dan prasarana yang terbengkalai. 


Melalui kerja keras dan proses panjang pengambilan aset sepihak oleh Pemda Kota Tangerang dan di bantu oleh Ketua komisi 1 DPRD Provinsi Banten Bapak Muhamad Nizar dan Ketua komisi 4 DPRD Kota Tangerang Bapak H. Junadih.

Pada hari ini Sabtu, 06 Januari 2023, di perumahan Gandasari Residen dalam acara Tasyakuran, Ketua PAC Gerindra Jatiuwung - Kota Tangerang Bapak Mustofa Ali SH. Mengatakan bahwa ini adalah salah satu perjuangan politik dari partai Gerindra dan dengan itu berharap bahwa semuanya bisa saling mendukung dan ada timbal baliknya saat pemilu 2024 mendatang. 

Mewakili warga perumahan Gandasari Residence Rasa Terima kasih yang tak terhingga karena penantian panjang nya untuk pembangunan sarana prasarana terutama akses jalan berupa pavin blok sudah terealisasikan dengan bantuan para dewan baik dari DPRD provinsi Banten dan DPRD Kota Tangerang dan di kawal oleh team ujar wawan subianto. 


( Harry / Arif) 

Narasumber wawan Subianto

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama