Curhat bersama Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi.S.H.,S.I.K,.M.H


Tangerang - meraknusantara.com,- Polsek pasar Kemis  melaksanakan kegiatan Jumat Curhat guna mendengar curahan hati masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah Desa Gelam jaya kecamatan pasar Kemis Kabupaten Tangerang / Banten.Jumat (10/02/2023).

Kompol Maryadi SH, S.I.K., MH selaku Kapolsek pasar Kemis  mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendengar langsung informasi-informasi dari masyarakat yang belum tersampaikan kepada pihak Kepolisian. Guna mencari solusinya bersama - sama.

" Kami menggelar Jumat Curhat yang juga serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan tujuan agar masyarakat dapat menyampaikan isi hati, keluh kesah, dan saran masukan mengenai Pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dengan duduk bersama, Kapolsek didampingi, sekdes gelam jaya, ketua forum RW desa gelam jaya  mendengar keluh kesah masyarakat terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah desa gelam jaya 

Disampaikan Ketua forum  RW  Tommy Sugiyanto bahwa agar selalu meningkatkan patroli pada saat malam hari yang sekarang banyak isu adanya gengster serta kenakalan remaja yang menimbulkan keresahan warga , supaya desa gelam jaya tetap ASRI ( Aman Sehat Rapi Indah ) 

Dan juga Peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat penting untuk itu perkuat sinergitas dengan TNI Polri. " Ungkap  Ketua Forum RW

Untuk itu Kompol Maryadi mengajak kembali masyarakat bersama Pokdar dan 3 Pilar membantu menjaga keamanan lingkungan RT, RW sedesa gelam jaya 

" mari kita bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan kita sendiri dengan sistem siskamling dan kita akan bangun Pos pantau " Tutupnya.

(Red/ Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama