Header Ads

Dakwah Itu Pasti Bahagia Karya Baru Kyai Musik Jhon Dayat


Jakarta- meraknusantara.com,- Sebuah lagu bernuansa Islami kembali di lantunkan oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu Kyai Musik Jhon Dayat, Lagu yang berjudul "Dakwah Itu Pasti Bahagia" begitu enak ditelinga serta membawa kita pada nuansa Islami yang begitu kental.
Dalam lagu ini musik garap oleh Nino.

Saat ditemui awak media di daerah Kramat Sentiong Jakarta pusat, Kyai musik Jhon Dayat mengatakan bahwa lagu yang diciptakanya ini sebagai bentuk dari sebuah dakwah karena dalam lagu ini berisi tentang ajakan untuk kembali kepada jalan yang benar jalan yang diridhoi Allah serta mengajak kepada para pendengarnya untuk meninggalkan kemaksiatan duniawi karena dunia hanyalah sementara sedang akhirat selamanya.


"Dalam lagu ini saya mengajak kepada umat Islam khususnya untuk ingat kepada Allah , ingat akan Syurga dan Neraka, ingat akan akhirat" jelas Kyai Musik Jhon Dayat.

Selain itu Kyai musik Jhon Dayat juga menyampaikan bahwa kejayaan, kebahagiaan serta kesuksesan manusia  terletak pada ketaatan kita kepada Allah serta menjauhi segala laranganya dan tentunya juga harus mencontoh apa yang telah dicontohkan Nabi Besar Muhammad SAW.

"Pada intinya saya selalu mengajak kepada semuanya untuk ikut serta berdakwah karena dengan berdakwah hati kita akan bahagia" lanjutnya.

Ampun ya Allah Seampun ampunya sampai masuk Sorga.

Phon/WhatsApp +62 818-0868-7909. HP. 081318513212

(Hr)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.