Ferry Sapma : Abdul Wahid sangat layak Jadi Gubernur Riau


Pekanbaru. -- meraknusantara.com,+ Tokoh Pemuda Riau memberi sinyal dukungan kuat terhadap Anggota DPR RI yang juga Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid  untuk maju sebagai calon Gubernur Riau periode mendatang. 

Hal itu disampaikan Fery Sapma SH di Pekanbaru (21/2).  Menurutnya, Anggota DPR RI selama ini sangat peduli terhadap masyarakat Riau,  terhadap organisasi kemasyarakatan, atau organisasi kepemudaan. 

"Menurut saya beliau ketua Abdul Wahid sangat layak untuk menduduki kursi Gubernur Riau tahun 2024 mendatang. Wahid yang saat ini menjabat anggota DPR RI Dapil Riau 2, kinerjanya sungguh luar biasa memperjuangkan kepentingan Riau di pusat. Salah satu nya memperjuangkan Rumah sakit jantung yang ada di Provinsi Riau," ujar nya. 

Menurut Ferry lagi, Riau sangat butuh pemimpin yang berani, tegas dan berkarakter. Sehingga  Riau dapat menjadi provinsi yang maju dan sejahtera. " Kita rindu kepemimpinan seperti Rusli Zainal di Provinsi Riau. Oleh karena itu, sosok Abdul Wahid sangat cocok untuk memimpin Riau kedepannya, " tutupnya. (RIlis/ISMAIL SARLATA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama