Ismail Sarlata " Kinerja Mantan Walikota Pekanbaru, dan Jajarannya dalam membangun patut di Apresiasi."


PEKANBARU - meraknusantara.com,- Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Media Indonesia (DPP-AMI), apresiasi kinerja FS,ST.,MT Mantan Walikota yang memimpin kota Pekanbaru selama dua (2) periode. 

Dimana dimasa kepemimpinannya sukses dalam membangun kota Pekanbaru, sepertihalnya melaksanakan pembangunan pusat perkatoran pemerintah kota Pekanbaru yang berlokasikan di Tenayan Raya. 

Hal tersebut disampaikan Ismail Sarlata ketua Umum DPP-AMI, kepada awak media dalam pres rilisnya. Selasa (07/02/2023) 

" Kita Apresiasi akan kinerja FS Mantan Walikota Pekanbaru, melalui jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan/atau jajaran instansi pemerintah. Yang telah berhasil membangun area perkantoran pemerintah kota Pekanbaru, yang diperkirakan dengan memakan anggaran biaya sebesar Rp 1,4 Triliun (satu koma empat triliun rupiah) Tahun Anggaran 2014-2017 (Multiyear). " ungkap Ismail Sarlata

Tidak hanya itu saja, Aparat Penegak Hukum (APH) baik di tingkat kota maupun Provinsi hendaknya juga memberikan Apresiasi kepada FS Mantan Walikota Pekanbaru beserta jajarannya yang sampai saat ini dalam melaksanakan pembangunan yang dilaksanakan diduga tidak tersandung oleh hukum. 

" Apresiasi yang diberikan, hendaknya kota Pekanbaru dapat menjadi barometer bagi wilayah Kabupaten/kota maupun Provinsi manapun. Serta bagi pemimpin daerah dan jajaran pemerintah di wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia, dapat belajar dari Apresiasi maupun penghargaan yang telah diberikan untuk menjadikan wilayah menjadi wilayah yang memiliki tatanan dan kesejahteraan bagi masyarakatnya terwujud. " tutup Ismail Sarlata ketua Umum DPP-AMI


Sumber : DPP Aliansi Media Indonesia (AMI)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama