Pastikan Harga Sembako Stabil, Pengelola Pasar Tradisional Desa Cikupa Cek Harga Di Kios Kios Para Pedagang


Kabupaten Tangerang, - , meraknusantara.com,- Pastikan harga sembako tetap stabil, Yanto Arab Pengelola Pasar Tradisional Desa Cikupa yang melalui Koordinator Barja, melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako, yang bertempat di  pasar tradisional desa Cikupa Kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang pada hari Selasa 07-02-2023.

Yanto Arab Selaku pengelola pasar tradisional melalui kordinator barja, saat di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa sembako merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. untuk itu ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan namun tidak semua nya.ucap Yanto Arab. 

Lanjut,  Pada kesempatan yang sama, Yanto Arab melalui kordinator barja juga menghimbau kepada para pedagang, dengan adanya daya beli masyarakat yang agak menurun, agar para pedagang tidak menaikkan harga di luar ketentuan dan dengan hal ini untuk menjaga supaya perekonomian tetap berjalan meskipun keuntungan tidak seberapa, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan pokok sehari-hari.kata Yanto Arab. 

Masih Lanjut, Barja kordinator  dengan adanya kegiatan pengecekan secara langsung di lapangan, harapannya semoga harga sembako yang ada di pasar dan toko tetap stabil, serta tidak ada kenaikan yang signifikan “ tutup Barja kordinator  Pengelola Pasar Tradisional Desa Cikupa. 

(Apang Spd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama