Anggota KSR UNANDA Palopo Mendapat Perawatan Medis, AMBULANCE UBAS Kembali Menolong.


Palopo, Mereaknusantara.com, - Anisa Mutiara anak mahasiswa Universitas. Andi Djemma jurusan Ekonomi Manajemen semester 2 Asal Burau Kab Luwu Timur. 

Kamis Malam, 2 Maret 2023 yang lagi sendirian di Kos Pin Jalan Dahlia IV Angrek Palopo saat ini telah dibawah ke RS. ATMEDIKA Palopo dijemput dan diantar oleh Gerakan Peduli Kemanusiaan Capt. Andi Unru Baso Suli yang dikenal dengan UBAS. 


Anisa yang didampingi oleh seniornya dari Nurul Mutmainna dari Organisasi KSR UNANDA Palopo, segera mengambil langkah preventif terhadap diri Anisa karena melihat keadaan Anisa terlihat harus mendapat pertolongan medis karena kondisinya lemas dan sedikit merasa sesak nafas yang diduga karena mengalami penyakit MAAG yang kambuh. 

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Media Online Nasional Mereaknusantara.com, Anisa mengaku sejak siang hari ini sudah merasakan adanya gangguan pada bagian lambungnya dan juga belum sempat makan membuat kondisi tubuhnya dirasakan sangat loyo. 

Kemudian di tempat dia kos tinggal sendiri dari tiga orang bersama karena 2 orang lainnya lagi pulang kampung. 

Untungnya, Nurul Mutmainna selaku senior pada organisasi pada KSR UNANDA, saat menerima telephone dari Anisa, lagi sedang bersama ayahandanya Nasrum Naba, sehingga Nurul pun segera diantar langsung ke tempat Kos Anisa melihat situasi dan kondisi kesehatannya. 

Melihat situasi dan kondisi Anisa sudah loyo, Nurul kembali menelphone ayahnya agar dan menyampaikan  bahwa Anisa perlu diantar ke Rumah Sakit, ujarnya prihatin. 

Mendengar informasi kondisi Anisa seperti itu, Daeng Naba pun langsung menghubungi Tim Peduli Kamanusiaan Caleg DPR RI dari Partai GERINDRA Dapil 3 Sulsel yang dikenal dengan nama UBAS, spontanitas memberikan respon positif dan melalui Andi Hasanuddin Baso Suli, langsung memerintahkan salah seorang Sopir Ambulance AD Rahman untuk segera menjemput pasien di tempat kosnya untuk diantar ke RS. ATMEDIKA Palopo. 

(01-MN.Plp/NN).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama