Giat Pembinaan dan Himbauan Wawasan Kebangsaan oleh Kapolsek Cikupa terhadap Pelajar yang terindikasi Melakukan Tawuran


Kab. Tangerang -- Kegiatan Pembinaan dan Himbauan Wawasan Kebangsaan oleh Kapolsek Cikupa terhadap Pelajar yang terindikasi Melakukan Tawuran. Giat tersebut selenggarakan  di Mako Polsek Cikupa dilakukan Kegiatan Pembinaan dan Himbauan Wawasan Kebangsaan oleh Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono. S. Ik. terhadap siswa sekolah Smp Smart Syahida Dan Smp N 2 Cikupa yang terindikasi melakukan Tawuran, Jum’at (17/03/2023) Pukul 16.50 WIB.

Dalam giat Pembinaan dan Himbauan Wawasan Kebangsaan di hadiri, AKP Imam Wahyu Pramono, S.I.K (Kapolsek Cikupa), KH. Yayan Mulyana. ( Ketua MUI), AKP Udiyano,( Waka Polsek Cikupa), IPDA M. Adhi Utomo. S. Trk ( Kanit Reskrim ), Aiptu Rukmono, Bripka Ilyas, Tujuh Belas (17) Siswa Smp Smart Syahida dan 1 siswa Smp N 2 Cikupa yang terindikasi melakukan Tawuran.

Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono. S. IK. memberikan Pembinaan Wawasan Kebangsaan dan Latihan PBB, dengan tujuan untuk menumbuhkan nasionalisme, disiplin, toleransi dan persatuan dan kesatuan sehingga perbuatan yang sudah dilakukan yang bersangkutan tidak diulangi kembali.

“Jumlah Pelajar yang mengikuti Pembinaan Wawasan Kebangsaan sebanyak 18  siswa, diantaranya 17 Siswa Smp Smart Syahida dan 1 siswa Smp N 2 Cikupa yang terindikasi melakukan Tawuran pada Tgl 02 Maret 2023. Pada pukul 16.20 Wib, dilanjutkan pembinaan siraman Rohani oleh ketua MUI Kec. Cikupa kepada Siswa,” Kata Kapolsek, AKP Imam Wahyu Pramono, S.I.K. 

Pukul 16.50 Wub. Rangkaiankegiatan selesai dan berjalan dengan lancar dan kondusif.

(Ap) 

Humas Polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama