Hadiah Dari Allah Dibulan Ramadhan lagu Anyar Dari Kyai Musik Jhon Dayat


Jakarta- meraknusantara.com,- Hadiah Dari Allah Dibulan Ramadhan  merupakan judul lagu terbaru dari Kyai musik Jhon Dayat / Dasa Wartini , Kyai Musik Jhon Dayat adalah seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu yang pernah sukses dengan lagu ciptaanya berjudul Baju Baru Alahamdulillah yang kala itu sukses dibawakan oleh Dea Ananda.

Lagu Hadiah Dari Allah Dibulan Ramadhan  merupakan lagu Pop berirama gembira dan tentunya  cukup enak didengar bahkan mengajak para pendengarnya untuk turut bernyanyi karena sair-sair lagunya begitu sederhana dan mudah dihafal.


Kepada awak media Kyai musik Jhon Dayat mengatakan bahwa lagu yang di ciptakanya ini merupakan lagu yang mengingatkan kepada kita semua untuk terus bersyukur kepada Allah karena Allah akan memberikan hadiah bagi para hambanya yang selalu bersyukur akan rezeki yang didapatkanya, jelas Kyai musik Jhon Dayat.

Didalam lagu Hadiah Dari Allah Dibulan Ramadhan ini Kyai Musik Jhon Dayat juga dengan jelas mengingatkan kita semua bahwa Allah Maha Pengasih, Allah Maha Penyayang, Allah maha Kuasa atas segala yang ada dibumi serta apa yang ada dilangit. maka teruslah berusaha karena dibulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh dngan ampunan serta bulan yang penuh dengan keberkahan.

Lebih lanjut Kyai musik Jhon Dayat juga berharap lagu Hadiah Dari Allah Dibulan Ramadhan  bisa diterima semua masyarakat khususnya para pecinta lagu-lagu karya Kyai Musik Jhon Dayat, dan lagu Hadiah Dari Allah Dibulan Ramadhan ini masih dipercayakan kepada Pribumi Record dan Musiknya digarap oleh Nino.

Pencipta Lagu : Jhon Dayat / Dasa Wartini

Untuk Pembuatan lagu atau Iklan Hub, 081318513212 / 081808687909

Ampun Ya Allah Seampun-ampunya Sampai masuk Sorga

(Hr)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama