KAPOLRES PALOPO BESERTA STAF BERSAMA KETUA BHAYANGKARI BERBAGI TAKJIL


PALOPO, MERAKNUSANTARA. COM - HARI KE 5 PUASA BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H Senin 27 Maret 2023, KAPOLRES PALOPO AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH., S. IK., MH Beserta Staf bersama Ketua Bhayangkari Palopo Ny. NADYA SAFI'I disambut gembira oleh sejumlah warga Kota Palopo membagi Takjil, khususnya oleh para penggiat ojek yang melintas di depan kantor Polres Kota Palopo. 

Sejumlah anggota Perwira Polisi beserta sejumlah Aktifis Wartawan dari beberapa media, baik cetak, elektronik televisi dan Online, turut menyemarakkan pembagian takjil untuk buka puasa pada hari ke- 5 Bulan Suci Ramadhan dengan suasana penuh rasa kepedulian sosial yang tentunya di landasi dengan niat ibadah. 

Kapolres Palopo yang didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Palopo Ny NADYA SAFI'I membagikan takjil buka puasa kepada sejumlah Penggiat Ojek di Kota Palopo dibarengi dengan senyum yang ramah, mendapat sambutan meriah dan rasa haru serta kegembiraan masyarakat yang langsung saling sapa laiknya masyarakat biasa. 

Hadir pula Wakapolres Palopo Kompol H Ridwan, SH, Kasi Humas AKP Supriyadi dan beberapa perwira lainnya serta bintara, turut membagikan Takjil sebagai bagian daripada pelaksanaan ibadah beramal di bulan puasa 1444 H ini. 

Selain itu, seorang wartawan sempatkan mengajukan usul agar Kapolres Palopo, juga dapat melakukan grebek sahur dan alhamdulillah langsung direspon baik dan atas usul itu, beliau memerintahkan kepada Kasi Humas untuk membuat jadwal pelaksanaannya sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan pengawasan terhadap para pelaku Balap Liar atau Bali yang selama ini selalu mewarnai peradaban anak-anak muda di Kota Palopo hingga beberapa hari terakhir telah berhasil diamankan sejumlah puluhan unit kendaraan motor balapan liar oleh Tim Satuan Patmor Polres Palopo. 

Ok, kata Kapolres mengamini usulan wartawan tentang Grebek Sahur sekaligus dirangkaikan dengan pengawasan Balapan Liar. Kalau begitu kita harus kumpul mulai star sekitar pukul 13.00 wita dini hari. Ayo Pak Kasi Humas buat jadwalnya, biar anak-anak kita yang doyang balapan liar kita bisa antisipasi agar tidak terjadi hal - hal yang dapat mengancam keselamatan jiwanya, ujar Kapolres prihatin. 

(SS/Plp.01.NN_MNC).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama