SAFI'I LAKSANAKAN GIAT SAFARI RAMADHAN SOSIALISASIKAN KOMITMEN & PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI


Palopo, Meraknusantara.Com.- Program kegiatan amaliah Ramadhan Polres Palopo, Kapolres AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH., S. I. K., MH laksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Yaqin Sampoddo pada hari ke 6 Puasa Selasa, 28 Maret 2023 dengan sholat berjamaah Dzuhur dengan sejumlah warga masyarakat setempat jamaah Mesjid Nurul Yaqin. 

Usai Sholat Dzuhur berjamaah dilaksanakan,  SAFI'I menyampaikan beberapa pesan ibadah untuk memperbayak  Tadarus Al-Qur'an dan memperbanyak ke Mesjid melaksanakan ibadah sholat berjamaah dalam bulan Suci Ramadhan ini 1444 H tahun 2023 Masehi. 

Masyarakat harus menjaga keamanan lingkungan dan waspada kepada ajaran sesat. Pengawasan kepada anak-anak kita yang masih usia remaja yang selalu keluar malam, disampaikan dengan tegas bahwa jangan ikut kegiatan balapan liar yang akhir-akhir sudah banyak diamankan dn dikandangkan motornya sebagai efek jera. Begitu juga bagi para pengurus mesjid agar selalu waspada atas pelaku kejahatan pencuri celengan, himbau SAFI'I menegaskan. 

Menurut Ketua RT 01 MAKKASAU HARSONO, kepada wartawan media ini mengatakan, luar biasa bapak Kapolres Palopo ini yang baru 3 bulan bertugas, tapi sudah berhasil mengungkap beberapa kasus yang oleh banyak orang mengatakan sulit diungkap pelakunya. Seperti kasus Investasi Bodong dan Pinjaman Online Penipuan, beliau terbukti berhasil menangkap pelakunya yang sudah 2 tahun dinyatakan DPO. Ucap Makkasau mengapresiasi kinerja Kapolres Palopo "hebat" dan harap dapat diteladani oleh jajaran anggotanya. 

Kami berharap agar masyarakat dan pihak kepolisian terjalin komunikasi secara intensif, terbuka atau transparan dalam setiap keinginan kebutuhan pelayanan, pengayoman, perlindungan dan pertolongan serta penegakan hukum melalui Bhabinkamtibmas pada setiap Kelurahan/Desa masing-masingmasing-masing. Khususnya di Kelurahan Sampoddo ini melalui anggota Bhabinkamtibmas kami oleh Brigpol IRFAL, silahkan masyafakat menyampaikan setiap persolan hukum yang dialami untuk dilakukan langkah-langkah perspektif hukumnya dengan mengedepankan restorasi justice sesuai Komitmen dan Program Prioritas Kapolri akan Presisi Polri, tegas SAFI'I . 

(SS/Plp.01.NN_MNC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama